Kisah Cinta Zodiak Kamu, 12 September 2022, Sagittarius, Merayu Orang yang Dicintai Tidak Akan Mudah

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 12 September 2022, Sagittarius, Merayu Orang yang Dicintai Tidak Akan Mudah

Ilustrasi Kisah Cinta Zodiak-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Senin, 12 September 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Belajar dan pengetahuan semuanya sangat baik jika mereka membawa Anda ke tempat yang Anda tuju. Hari ini, dengan menghadiri kursus tentang topik yang sangat Anda minati, Anda juga dapat bertemu seseorang yang berbagi impian Anda dengan banyak cara lain. Sebaiknya tetap berpikiran terbuka, karena Anda memiliki beberapa hal menarik untuk dipelajari.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Anda mungkin harus melakukan percakapan mendalam hari ini untuk menangkap orang yang diam-diam Anda kagumi. Mereka memiliki beberapa keyakinan yang sangat menarik yang ingin mereka bagikan dengan orang lain. Tetapi Anda perlu meyakinkan mereka bahwa Anda juga sangat tertarik pada hal yang sama. Apapun situasinya, membicarakannya akan menutupi banyak dosa.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Anda biasanya lebih suka memutar cerita Anda sendiri, daripada mengeluarkannya dari buku. Hari ini Anda mungkin harus berbicara tentang beberapa hal yang Anda pelajari di perguruan tinggi untuk berkencan dengan orang yang sangat menarik itu. Jangan khawatir, pada dasarnya Anda hanya perlu menunjukkan bahwa Anda memiliki otak, bukan seberapa baik Anda dapat menggunakannya.

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 12 September 2022, Scorpio, Tuntutan Pekerjaan Bisa Membuat Anda Stress

BACA JUGA:Acha Septriasa Cuma Punya Satu Ginjal, Baru Ketahuan di Usia 18 Tahun

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Saat ini, ketertarikan fatal apa pun kemungkinan besar terjadi di balik rak di perpustakaan yang tenang, sambil membaca buku-buku alam. Saat Anda membuka-buka gambar yang menurut Anda sangat sugestif, Anda tiba-tiba merasakan mata seseorang tertuju pada Anda. Sensasi saat mata Anda bertemu langsung menembus Anda - ya, Cupid telah menembakkan panahnya!

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Sebuah subjek di mana Anda berdua tertarik dapat menginspirasi hubungan romantis. Meskipun menghabiskan malam di dalam ruangan dengan setumpuk buku mungkin bukan cara yang ideal untuk mengenal lebih jauh, Anda akan terkejut betapa banyak yang akan Anda temukan. Jangan biarkan siapa pun memberi tahu Anda bahwa membaca itu membosankan, seperti yang akan Anda ketahui malam ini.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Metode utama rayuan Anda biasanya melalui percakapan yang menarik, yang melintasi berbagai topik. Hari ini metode ini memiliki kesempatan untuk diuji, karena Anda memiliki beberapa pembicaraan utama dengan seseorang yang minat utamanya dalam hidup sangat erat hubungannya dengan Anda. Cobalah berbicara satu sama lain di bawah meja, atau di mana pun Anda inginkan.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Karena Anda biasanya suka memasak, Anda akan terkejut dengan apa yang Anda temukan di menu. Hari ini awal romantis yang tampak begitu menjanjikan tampaknya berubah menjadi perlombaan untuk melihat siapa yang bisa lebih terpelajar dari kalian berdua. Bumbui cerita Anda dengan beberapa anekdot yang menarik dan Anda akan memiliki hidangan yang cukup enak untuk dua orang.

BACA JUGA:Amalan Biar Dikejar Rezeki Menurut Ajaran Nabi Muhammad, Lakukan dengan Konsisten

BACA JUGA:Ini Tersangka dan Anggota Polri yang Dipecat dalam Kasus Ferdy Sambo

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Hari ini Anda mungkin perlu mengambil citra orang yang bijaksana dan terpelajar yang benar-benar tahu segalanya tentang segala hal, jika Anda ingin memiliki kesempatan untuk menjalin hubungan istimewa itu. Anda mungkin harus menggali kembali ke kedalaman ingatan Anda untuk mendapatkan satu pernyataan mendalam yang telah Anda pelajari sejak lama. Tapi itu mungkin cukup!

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Hari ini menggoda dan merayu orang favorit Anda tidak pernah semudah ini. Anda tinggal merogoh kocek selama yang dibutuhkan, pelan-pelan menelusuri semua detail proyek penelitian terbaru Anda, satu per satu, serta teori-teori terbaru Anda yang akan segera Anda terbitkan. Kosmos telah mengatur agar mangsa Anda benar-benar memuja Anda. Sungguh, semudah itu!

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Melalui berbicara dengan ahli tentang subjek apa pun yang Anda miliki lebih dari sekadar kenalan yang lewat, Anda dapat bertemu dengan orang bergaya tertentu yang telah membuat Anda terkesan selama beberapa waktu. Aspek planet membantu percakapan dengan membuatnya ringan dan lucu. Sedemikian rupa sehingga Anda mungkin ingin melanjutkan diskusi yang Anda pelajari secara lebih mendalam nanti.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Anda biasanya tidak suka membuang waktu terlalu banyak untuk berbicara, kecuali jika Anda telah memutuskan bahwa ini adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan perhatian orang yang diam-diam Anda cintai. Hari ini Anda memiliki kesempatan untuk melakukan hal itu, tetapi Anda perlu melakukan pemanasan dengan beberapa percakapan ilmiah sebelum Anda bisa pergi ke mana pun. Terbaik keluar ensiklopedia!

BACA JUGA:Penyerahan Bantuan Program Sosial oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (9) - Si Sopir Presiden

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Anda dapat berkhotbah sepuasnya hari ini. Orang yang Anda inginkan mungkin tidak terburu-buru ke sisi Anda, tetapi Anda pasti akan memiliki penonton. Orang yang masih tetap duduk setelah Anda menyampaikan monolog selama satu jam layak untuk diajak makan malam. Mereka jelas menghargai otak yang bagus, dan otak Anda khususnya tampaknya telah merebut hati mereka.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: