Peringati Hari Pelanggan Nasional, BPJamsotek Berikan Layanan Tambahan

Peringati Hari Pelanggan Nasional, BPJamsotek Berikan Layanan Tambahan

Peringati Hari Pelanggan Nasional, BPJamsotek Berikan Layanan Tambahan--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) Tahun 2022, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Muara Bungo melaksanakan kegiatan festival pekerja bagi peserta yang datang ke kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan Muara Bungo, Senin 05 September 2022.

Tujuan rangkaian kegiatan ini adalah memberikan pengalaman yang positif serta tambahan manfaat secara langsung diluar manfaat program kepada tenaga kerja secara umum dan peserta BPJS Ketenagakerjaan secara khusus.

Kepala Kantor Cabang Muara Bungo, Kunto Baskoro mengatakan peringatan hari pelanggan nasional tahun 2022 dengan tema Pulih Bersama Pekerja Indonesia ini dilakukan serentak di seluruh Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan di Indonesia.

Serangkaian kegiatan yang dilakukan mulai dari pelayanan yang dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Cabang dan Kepala Bidang Pelayanan dan melakukan kunjungan ke peserta yang sedang dalam perawatan.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Digelandang ke Bogor, Diperiksa dengan Alat Uji Kebohongan

BACA JUGA:Hanya dalam 12 Hari, Film Mencuri Raden Saleh Raih 1,5 Juta Penonton

“Tujuan kegiatan ini adalah memberikan pengalaman yang positif, dan di hari pelanggan ini BPJamsostek akan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada peserta, baik peserta yang hadir langsung ke kantor cabang maupun peserta yang memanfaatkan seluruh akses yang disediakan seperti Lapak Asik (Layanan Tanpa Kontak Fisik) atau melalui Jamsostek Mobile (JMO).

Dalam kesempatan ini, Kunto Baskoro juga mengimbau seluruh perusahaan dapat mendaftarkan para pekerjanya dan melaporkan dengan upah yang sebenarnya. Sebab, pekerja nantinya akan mendapatkan banyak manfaat bila sudah terdaftar menjadi peserta BPJamsostek. Begitu juga dengan pekerja informal agar mendaftarkan diri sebagai peserta BPJamsostek.

“Sekali lagi kami mengucapkan selamat Hari Pelanggan Nasional tahun 2022, semoga dengan terciptanya customer experience yang baik, peserta akan semakin erat dengan BPJamsostek dan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.” tutup Kunto *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: