Pembangunan Infrastruktur di Kelurahan Rajawali Belum Terlaksana, Ini Penyebabnya

Pembangunan Infrastruktur di Kelurahan Rajawali Belum Terlaksana, Ini Penyebabnya

GORO: Pembangunan Poskamling di lingkungan Kelurahan Rajawali--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pembangunan infrastruktur di Kelurahan  Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, belum terlaksana.

Pembangunan infrastruktur di Kelurahan Rajawali cukup terbatas, dan pembangunan ini adanya program bangkit berdaya yang diadakan oleh Walikota Jambi.

Supranoto, selaku Lurah Rajawali mengatakan bahwa, untuk infrastruktur yang akan dibangun, yakni pembuatan jalan setapak dan pos kamling.

"Pembangunan yang akan kita lakukan, yakni pos kamling dan jalan setapak, yang nantinya akan kita bangun di beberapa titik," ujarnya.

BACA JUGA:Ekonom Sarankan Solusi Konkret Ini Untuk Mencegah Kenaikan Harga BBM

BACA JUGA:Pansus III DPRD Provinsi Jambi Studi Banding ke Sumatera Selatan, Bahas 3 Ranperda Ini

Untuk pembangunan jalan setapak bagi masyarakat akan dilakukan di tiga titik, dan untuk pembangunan Pos Kamling nantinya akan dibangun di dua titik.

"Untuk pembangunan jalan setapak, nantinya akan dilaksanakan di 3 titik, yakni RT 2, RT 22 dan RT 10. Sedangkan Pos Kamling akan dibangun di RT 23 dan RT 25," ujarnya.

Supranoto mengatakan, untuk Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), jalan setapak untuk tahun ini belum digunakan sehingga belum terlaksana. Karena adanya kendala dari akses jalan yang dilalui dalam pembangunannya.

"Untuk kendala ini berupa jalan yang belum bisa diakses, karena masih ada pembangunan sekolah di jalan tersebut," ujarnya.

BACA JUGA:Pemprov Jambi Targetkan Akhir Agustus Inflasi di bawah 8 persen , Begini Kata Karo Perekonomian Johansyah

BACA JUGA:Kamaruddin Simanjuntak Siap Sekolahkan Anak Ferdy Sambo Sampai Doktoral

Untuk nantinya pembangunan jalan setapak dan Pos Kamling akan dilaksanakan pada bulan September. Dan pembangunan dilakukan secara bertahap.

"Dari pembangunan yang akan dilaksanakan, nantinya akan dilakukan secara bertahap," kata dia.

Untuk tahun kemarin program pembangunan infrastruktur dilaksanakan di beberapa RT setempat. Dengan pembangunan jalan setapak dan Pos Kamling.

"Untuk tahun kemarin, sudah dilaksanakan di RT 09, dan beberapa RT lainnya, yakni pembangunan jalan setapak dan Pos Kamling," ujarnya. (mg01/zen)

 
 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: