Siap Maju Pilwako Jambi 2024, Ini yang Dikatakan Putra Absor Hasibuan

Siap Maju Pilwako Jambi 2024, Ini yang Dikatakan Putra Absor Hasibuan

Putra Absor Hasibuan-ist-jambiindependent.disway.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Jelang Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi tahun 2024 mendatang, sejumlah nama digadang-gadang ingin maju.

Namun hingga saat ini, belum ada kepastian secara gamblang siapa yang akan menggantikan Wali Kota Jambi dua periode Syarif Fasha.

Adapun nama-nama yang digadang akan maju dalam Pilwako Jambi 2024 mendatang, seperti Maulana, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Jambi.

Hanya saja, ketika ditanya wartawan beberapa waktu lalu, Maulana masih belum memberikan jawaban yang gamblang terkait keinginannya maju dalam Pilwako Jambi 2022.

BACA JUGA:Pasca Gudang Minyak Ilegal Terbakar, Anggota DPRD Kota Jambi Dorong Polisi Tindak Oknum yang Bermain

BACA JUGA:Tak Hanya Putri Candrawathi, Tim Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J Juga Bakal Laporkan Ketua Kompolnas

Selain Maulana, ada nama Abdul Rahman, yang belakangan fotonya banyak terpampang pada pamflet-pamflet di jalanan Kota Jambi. Rahman sendiri diketahui merupakan kader Partai NasDem.

Namun demikian, baru-baru ini, Putra Absor Hasibuan yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Jambi, di hadapan awak media, ia mengaku akan mencalonkan diri sebagai Wali Kota Jambi pada Pilwako 2024 mendatang.

“Insya Allah saya maju. Nanti akan dibicarakan lagi dengan partai,” kata politisi dari Gerindra ini.

Dirinya menambahkan, saat ini konsentrasinya adalah bekerja dan menjalankan amanah dari masyarakat sebagai wakil rakyat. (zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/