Kisah Cinta Zodiak Kamu, 9 Agustus 2022, Virgo, Inti Dari Hari ini Adalah Kegembiraan

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 9 Agustus 2022, Virgo, Inti Dari Hari ini Adalah Kegembiraan

Ilustrasi Zodiak-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Sabtu, 9 Agustus 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Anda mungkin tidak ingin mengakui kekalahan dalam bentuk apa pun hari ini sampai Anda tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dan mencoba segala cara yang mungkin untuk membuat impian romantis Anda menjadi kenyataan. Dengan penyelarasan planet saat ini, ada potensi jumlah energi yang tak terbatas untuk Anda libatkan. Tetapi tidak perlu menggunakannya seperti pendobrak. Sebaliknya, cobalah mengambil sikap yang lebih filosofis dan santai.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Kekuatan pikiran cukup luar biasa, seperti kekuatan kata-kata Anda hari ini. Pengaruh planet mungkin mendorong Anda untuk melakukan sesuatu yang biasanya tidak Anda lakukan - melebih-lebihkan. Jika Anda tergoda untuk melakukan ini dalam konteks hubungan pribadi yang dekat, Anda sebaiknya mengingat apa yang Anda katakan, karena Anda mungkin akan dipanggil nanti untuk membuktikan maksud Anda.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Keyakinan dapat memindahkan gunung dan menciptakan keajaiban dalam hidup Anda. Hari ini Anda diberi kemampuan tambahan untuk menggunakan sistem kepercayaan Anda seperti anak panah yang dapat Anda tembakkan ke segala arah yang Anda pilih. Energi surgawi membuat Anda memikirkan kembali keyakinan Anda tentang hubungan tertentu. Jika Anda dapat memahami apa yang benar-benar Anda yakini, Anda akan membuat perbedaan yang mencerahkan pada situasi yang sulit.

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 9 Agustus 2022, Cancer, Seseorang Menyimpan Rahasia dari Anda

BACA JUGA:Pertama Kali Tunjukkan Wajah Pasca Operasi, Lucinta Luna Disebut Mirip Jisoo Blackpink


4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Ada keunggulan kompetitif dalam kehidupan romantis Anda hari ini. Pasangan Anda mungkin tidak puas dengan semua pendapat Anda. Mungkin mereka ingin menyumbangkan beberapa ide. Energi astral hari ini berarti tidak perlu melihat siapa yang terbaik dalam permainan, meskipun Anda mungkin tergoda. Melainkan belajar dari kelebihan masing-masing. Hindari pertengkaran dan gunakan energi dengan cara yang positif.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Ada kecenderungan untuk berkhotbah kepada pasangan Anda hari ini tentang masalah yang mungkin perlu diselesaikan. Aspek hari ini yang berperan berarti ada banyak semangat yang terlibat, dan Anda mungkin merasa perlu agar pasangan Anda setuju dengan Anda tentang masalah ini. Ini mungkin tidak akan berhasil, karena tidak ada yang suka dipaksa ke sudut. Beri mereka kebebasan untuk berpikir sendiri.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Inti dari hari ini adalah kegembiraan dan antusiasme di sekitar. Anda tahu apa yang Anda inginkan dan siap melakukan segalanya untuk mendapatkannya. Dengan konfigurasi surgawi hari ini, ada kesempatan romantis untuk bertemu dengan seseorang yang baru di acara pendidikan atau spiritual online, dan terlebih lagi jika itu melibatkan pembicaraan. Anda bahkan mungkin jatuh cinta dengan pembicara! Inspirasi menghidupkan Anda.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Anda tidak suka mencoba dan membujuk orang untuk melakukan hal-hal yang bertentangan dengan keinginan mereka yang sebenarnya, lebih memilih untuk hidup dan membiarkan hidup. Namun, dengan aspek hari ini yang dimainkan, Anda tampaknya memiliki masalah tentang orang yang Anda cintai. Sesuatu tentang mereka mengganggu Anda dan membuat Anda ingin mengubahnya. Bicaralah dengan mereka dengan bijaksana dan penuh kasih, karena ini lebih mungkin menjadi jalan terbaik.

BACA JUGA:Kampanye Penurunan Angka Stunting Bersama Komisi IX DPR RI

BACA JUGA:Cobain Nih Minum Rebusan Air Kayu Manis, Khasiatnya Luar Biasa

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Tidak ada yang seperti neraka antusiasme yang berapi-api, sesuatu yang mungkin Anda ketahui semuanya. Sejujurnya dapat dikatakan bahwa Anda mengasihani mereka yang tampaknya kekurangan itu. Tetapi dengan konfigurasi astral hari ini, Anda mungkin perlu mengecilkan volume suara Anda dalam hubungan romantis Anda. Pasangan Anda mungkin menemukan bahwa mereka memiliki masalah untuk didengarkan. Pendekatan yang lembut membawa hasil.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Aspek yang dimainkan hari ini menunjukkan bahwa mungkin ada banyak teriakan, dengan suara orang yang dinaikkan setidaknya beberapa desibel lebih tinggi dari rata-rata. Ini bukan karena argumen tentang banyak energi cadangan. Demikian pula, dalam kehidupan cinta Anda hari ini, mungkin ada banyak teriakan, tetapi itu lebih dalam semangat permainan yang sangat bagus dan rasa persaingan, daripada saling marah.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Tampaknya ada banyak dorongan dan dorongan hari ini, tidak hanya di lingkungan umum Anda, tetapi juga dalam kehidupan cinta Anda. Tak satu pun dari Anda dalam mood untuk memberikan satu inci, bahkan Anda, ahli kompromi. Namun, energi planet hari ini menunjukkan bahwa Anda berdua dapat memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan bersama. Rencanakan tujuan bersama daripada berkelahi.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Dengan konfigurasi astral hari ini, Anda memiliki sesuatu untuk dipilih. Anda dapat menetapkan target yang mustahil untuk diri sendiri dalam taruhan asmara, atau Anda dapat melanjutkan skema yang lebih praktis untuk memenangkan cinta dengan cara yang adil dan jujur. Promosi diri yang ditujukan untuk membuat dampak besar kemungkinan akan gagal.

BACA JUGA:Rutin Konsumsi Buah Pepaya, 3 Penyakit Kronis Ini Langsung Minggir

BACA JUGA:Kabar Duka, Kepala BKSDA Jambi Rahmad Saleh Meninggal Dunia di RSUD Raden Mattaher


12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Anda mungkin tidak ingin mengakui kekalahan dalam bentuk apa pun hari ini sampai Anda tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dan mencoba segala cara yang mungkin untuk membuat impian romantis Anda menjadi kenyataan. Dengan penyelarasan planet saat ini, ada potensi jumlah energi yang tak terbatas untuk Anda libatkan. Tetapi tidak perlu menggunakannya seperti pendobrak. Sebaliknya, cobalah mengambil sikap yang lebih filosofis dan santai. (*)

Sumber: