Pertama Kali Tunjukkan Wajah Pasca Operasi, Lucinta Luna Disebut Mirip Jisoo Blackpink

Pertama Kali Tunjukkan Wajah Pasca Operasi, Lucinta Luna Disebut Mirip Jisoo Blackpink

Lucinta Luna disebut mirip Jisoo Blackpink pasca operasi wajah. Foto : youtube--

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Lucinta Luna untuk pertama kalinya menunjukkan wajah aslinya setelah menjalani sejumlah operasi di bulan Juli lalu. Wajah barunya ini disebut sebut mirip Jisoo Balckpink.
 
Setelah tampil berbalut perban hingga menggunakan topeng, untuk pertama kali, Lucinta akhirnya mengungkap wajah barunya setelah operasi.
 
Dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya, ditemani oleh salah satu pegawainya, Lucinta Luna membuka topeng yang menutup wajahnya.
 
Sang asisten yang menjadi juru bicara Lucinta itu mengaku pangling dan tidak bisa berkata-kata saat melihat kecantikan bosnya.
 
 
 
 
Ia juga menyebut jika wajah Lucinta sangat jauh berbeda dari sebelumnya dan berubah menjadi sangat cantik bak artis Korea.
 
Sang asisten menyoroti bagian hidung, hingga rahang Lucinta yang tampak sangat kecil.
 
"Ini good bye Lucinta Luna beneran guys, the real ratu keabadaian," kata pegawainya itu di YouTube Lucinta Luna, Minggu, 7 Agustus 2022.
 
Aku sampai enggak bisa berkata-kata, cantik banget banget 100 persen. Hidung, bibir, mata, jidat, rahang kecil macam semut," lanjutnya.
 
Di sepanjang video, Lucinta Luna tampak tidak bersuara.
 
Selain ingin membuat penggemarnya penasaran, beberapa luka operasi leher Lucinta yang masih belum kering juga menjadi alasannya.
 
"Ini sih perfect banget, kaya Jisoo Blackpink," kata asisten Lucinta Luna lagi. 
 
Selebgram hits tersebut diketahui memang gemar melakukan rangkaian operasi plasik untuk mempercantik penampilannya. 
 
Sebelumnya, Lucinta Luna telah usai melakukan operasi plastik bagian rahang.
 
Ia juga melakukan prosedur untuk menghilangkan jakun dan suara khasnya yang kerap disebut sebagai 'khodam' dengan operasi leher, atau dalam istilah medisnya adalah Trachea Shave (pemotongan trakea).
 
Lucinta Luna melakukan operasi plastik sejak pertengahan Juli 2022 di Bangkok, Thailand. 
 
Namun, ia sempat menggoda para followers-nya dengan mencantumkan alamat di Busan, Korea Selatan sebagai lokasi operasinya. 
 
Kini, pemilik nama asli Muhammad Fattah itu diketahui sudah berada di Indonesia.
 
Dalam video tersebut, Lucinta Luna juga membocorkan bagian mana yang paling menyakitkan setelah operasi.
 
"Yang paling sakit bagian rahang, karena rahangnya kan dipotong, leher apalagi karena disembelih, bibir juga dijahit-jahit, makan susah, minum susah, perih," kata sang pegawai.
 
Perubahan pada wajah tersebut juga diunggah di beberapa akun akun media sosial Lucinta Luna, yang menuai beragam komentar dari netizen. 
 
Banyak yang memuji penampilan mantan kekasih Abash itu dan mengaku tidak sabar dengan hasilnya.
 
Namun, tak sedikit pula yang lebih menyukai penampilan Lucinta Luna sebelumnya.
 
Sadar penampilan barunya menuai pro kontra, Lucinta Luna memberi pernyataan bagi para followers-nya, guna meluruskan komentar-komentar tersebut.
 
"tuai pro dan kontra udah biasa nakk anakk? heyy bambang ini wajah Ratu masih bengkak loh, idungku rahangku aja masih belum kering jaitannya,,, ntr klo semuanya udah pada kempes keleann kaget wajah Ratu mirip jisoo blackpink," tulisnya dalam unggahan di akun Instagram pribadinya yang terverifikasi @lucintaluna_manjalita. 
 
Siapa nih, yang terkejut sampai tidak sabar melihat wajah baru dari Lucinta Luna? (viz)
 
 
Artikel ini juga tayang di disway.id

Sumber: disway.id