Zodiak Kamu, 9 Agustus 2022, Cancer, Seseorang Menyimpan Rahasia dari Anda

Zodiak Kamu, 9 Agustus 2022, Cancer, Seseorang Menyimpan Rahasia dari Anda

Ilustrasi Zodiak-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu peruntungan kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Sabtu, 9 Agustus 2022.

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Miskomunikasi dengan seseorang dari jauh dapat menyebabkan ego yang memar, emosi yang meningkat, dan panggilan telepon yang marah. Sebaiknya jangan terlibat pertengkaran, Aries. Coba luruskan semuanya. Perubahan di lingkungan Anda dapat menyebabkan masalah dengan perjalanan, jadi bersiaplah untuk jalan yang macet dan lalu lintas yang padat. Berjalan - itu akan menjernihkan pikiran Anda dan membawa Anda ke tempat yang Anda tuju lebih cepat.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Bakat Anda sebagai psikolog dapat diterapkan hari ini ketika kesalahpahaman muncul. Teman Anda tidak mungkin berpikir jernih dan mungkin tidak menanggapi kepastian, Taurus. Gunakan intuisi Anda untuk menemukan cara terbaik untuk meredakan situasi. Keuangan mungkin menyebabkan beberapa kekhawatiran saat ini, tetapi kecerdikan dan akal sehat Anda akan memperbaiki keadaan. Pergi keluar dan bersenang-senang malam ini.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Seseorang yang menarik minat Anda tampaknya menunjukkan minat pada orang lain. Ini mungkin membangkitkan rasa tidak aman Anda dan menyebabkan sedikit kecemburuan. Jangan membuat dirimu gila, Gemini. Semua mungkin tidak seperti yang terlihat. Cobalah untuk melihat faktanya. Undangan untuk melakukan lebih dari satu hal pada malam yang sama mungkin memaksa Anda untuk membuat pilihan yang tidak nyaman. Jadikan yang paling cocok untukmu.

BACA JUGA:Kampanye Penurunan Angka Stunting Bersama Komisi IX DPR RI

BACA JUGA:Cobain Nih Minum Rebusan Air Kayu Manis, Khasiatnya Luar Biasa

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Seseorang menyimpan rahasia dari Anda. Kita semua memiliki masalah pribadi, Cancer, tetapi situasi ini memengaruhi Anda. Intuisi Anda mungkin akan memberi tahu Anda siapa orang itu. Cobalah untuk membuatnya terbuka tanpa memberikan tekanan. Tugas yang belum selesai bisa membuat Anda gila. Anda mungkin mencoba untuk melewatinya, yang dapat menyebabkan terlalu banyak stres. Selesaikan yang penting dan biarkan yang lain pergi. Bersantai dengan film malam ini.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Keadaan di luar kendali Anda mungkin menghalangi menghadiri acara kelompok. Ini bisa menyebabkan kekecewaan bagi Anda dan orang lain, Leo. Yang terbaik adalah menemukan hal lain untuk dilakukan. Proyek Anda sendiri mungkin membutuhkan perhatian, dan ini bisa menjadi tantangan yang membuat Anda asyik berjam-jam. Manjakan diri Anda dengan takeout malam ini.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Seorang pengunjung wanita yang membutuhkan simpati dapat menghubungi Anda hari ini. Dia mungkin ingin nasihat tentang beberapa masalah, Virgo, tapi dia juga bisa membawa informasi, mungkin melibatkan studi ilmiah atau metafisik baru yang menurut Anda menarik dan Anda ingin berhubungan dengan orang lain. Informasi ini dapat memicu wawasan Anda sendiri. Tuliskan ide-ide Anda. Anda pasti ingin mengingatnya.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Beberapa rencana penting, mungkin melibatkan liburan atau pendidikan, dapat diblokir sementara oleh keadaan di luar kendali Anda, Libra. Ini bisa membuat Anda kesal dan bahkan mungkin membuat Anda marah. Anda mungkin tergoda untuk melampiaskan kekesalan Anda pada orang lain. Akan lebih produktif - dan menantang - untuk menemukan cara agar rencana Anda berhasil, meskipun tertunda.

BACA JUGA:Rutin Konsumsi Buah Pepaya, 3 Penyakit Kronis Ini Langsung Minggir

BACA JUGA:Kabar Duka, Kepala BKSDA Jambi Rahmad Saleh Meninggal Dunia di RSUD Raden Mattaher

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Sebuah surat atau telepon bisa tiba hari ini membawa berita buruk tentang uang, Scorpio. Reaksi pertama Anda mungkin menyalahkan diri sendiri atau orang lain, tetapi keadaannya mungkin di luar kendali siapa pun. Kemungkinannya bisa diatur dengan benar. Sebelum seseorang menjadi terlalu marah, yang terbaik adalah menyelidiki dan mencari tahu apa yang perlu dilakukan. Mungkin butuh sedikit usaha, tapi semuanya akan baik-baik saja.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Kecemburuan bisa memunculkan kepalanya yang jelek hari ini, Sagitarius. Ini bisa melibatkan hubungan romantis. Kecemburuan seringkali tidak berdasar, jadi hindarilah dengan berkomunikasi. Inilah saatnya untuk membuat upaya untuk mengubah kekurangan menjadi keuntungan. Emosi yang kuat dapat bekerja untuk Anda dalam beberapa keadaan. Rekonsiliasi yang penuh gairah lebih baik daripada keterasingan yang penuh amarah.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Ketegangan saraf dapat menyebabkan malaise sementara yang membuat energi Anda sangat rendah hari ini. Tetapi ada tugas yang perlu dilakukan, Capricorn, jadi Anda mungkin akan mencoba melakukannya terlepas dari apa yang Anda rasakan. Cobalah untuk tidak membebani diri sendiri atau melampiaskan keletihan Anda pada orang lain. Lebih baik melepaskan beberapa hal daripada membuat diri sendiri dan orang lain menjadi lebih stres.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Sebuah grup dengan mana Anda berafiliasi mungkin sementara terkoyak oleh pertengkaran di antara anggotanya, Aquarius. Yang terbaik adalah menjauhinya. Seorang teman mungkin mengalami masalah dan datang kepada Anda untuk meminta nasihat dan bantuan. Jangan biarkan diri Anda terlalu frustrasi dengan kelemahannya. Ini bisa menjadi hari yang membuat frustrasi bagi Anda, dan waktu terbaik untuk berkonsentrasi pada proyek. Semua akan lebih baik besok.

BACA JUGA:Simpati Ny Sambo

BACA JUGA:Terungkap! Ini Pemilik Asli Pistol Glock 17, Hingga Pengakuan Bharada E Soal Kebohongan Skenario 'Baku Tembak'

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Perubahan yang terjadi di rumah Anda dapat menyebabkan rasa frustrasi sementara yang tegang di pihak anggota keluarga, Pisces. Mungkin Anda sedang pindah atau memperbaiki atau mencoba melakukan pembersihan menyeluruh dan semua orang menghalangi jalan orang lain. Hanya mencoba untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan secepat mungkin. Setelah selesai, emosi akan mereda, dan semuanya akan baik-baik saja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: