BPJS Ketenagakerjaan Jalin Kerja Sama dengan Rumah Sakit Raudhah Bangko

BPJS Ketenagakerjaan Jalin Kerja Sama dengan Rumah Sakit Raudhah Bangko

BPJS Ketenagakerjaan Jalin Kerja Sama dengan Rumah Sakit Raudhah Bangko--

Merangin, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo, menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Rumah Sakit Raudhah Bangko terkait Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) bertempat di Aula RS Raudhah pada hari Kamis 4 Agustus 2022.

Perjanjian kerja sama tersebut ditandatangani secara langsung oleh Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Muara Bungo Kunto Baskoro, dengan Direktur Rumah Sakit Raudhah Bangko, dr. Amelia.

Penandatanganan kerjasama ini disaksikan oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Merangin dan manager Rumah Sakit.

Direktur Rumah Sakit Raudhah Bangko dr Amelia berkomitmen akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan dan kami juga akan meningkatkan fasilitas Rumah Sakit baik dari segi SDM, infrastuktur, sarana dan prasarana untuk mendukung pelayanan sehingga bisa mengakomodir peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja.

BACA JUGA:BKKBN Ajak Para Ibu Untuk Mengenal Stunting

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak Kamu, 8 Agustus 2022, Gemini, Anda Merasa Diri Anda Terbawa Arus Pasang Surut Cinta

Selanjutnya Kepala BPJS ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo, Kunto Baskoro mengatakan  benar bahwa BPJS Ketenagakerjaan baru saja melakukan kerjasama dengan Rumah Sakit Raudhah Bangko.

“Dengan adanya kerja sama ini semoga dapat memudahkan peserta yang mengalami kecelakaan kerja supaya bisa mendapatkan penanganan medis yang baik di Rumah Sakit Raudhah Bangko, dan untuk diketahui bersama bahwa untuk layanan rawat inap yang diberikan adalah di kelas 1,” tutup Kunto. (Mai)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: