Punya Banyak Kelebihan, Hyundai Stargazer Siap Bersaing Dengan Avanza, Eritga, dan Xpander

Punya Banyak Kelebihan, Hyundai Stargazer Siap Bersaing Dengan Avanza, Eritga, dan Xpander

Hyundai mengajak pecinta bola untuk menyaksikan langsung perhelatan terbesar di dunia tersebut, FIFA World Cup Qatar 2022 dengan gratis.--

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Hyundai Stargazer diyakini mampu bersaing di mobil low multi purpose vehicle (LMPV) besutan Jepang yang sudah meluncur terlebih dahulu di Indonesia.
 
Stargazer yang jadi pesaing Avanza, Xenia, Ertiga hingga Xpander merupakan LMPV yang dibuat Hyundai di pabrik Indonesia.
 
Managing Director Andalan Motor sebagai jaringan dealer Hyundai Reyanldi Setiawan percaya diri, kehadiran produk barunya itu memiliki sejumlah keunggulan.
 
Misalnya, desain yang segar dan fitur mumpuni seperti Bluelink.
 
"Kami cukup percaya diri karena Stargazer memiliki desain yang segar kalau dilihat," kata Reynaldi kepada pewarta, Kamis 4 Agustus 2022.
 
 
 
Dia menjelaskan salah satu kelebihan dari mobil LMPV itu ialah fitur captain seat six seater yang membuat penumpang merasa lebih nyaman dalam perjalanan.
 
"Di kabin, bisa lihat ada captain seat six seater yang satu-satunya di segmen LMPV," kata Reynaldi.
 
Dari sisi teknologi, Hyundai juga sudah menanamkan fitur Bluelink pada Stargazer yang bisa menghubungkan pemilik dengan mobil melalui handphone.
 
Fitur itu sebelumnya sudah ada pada Hyundai Creta.
 
Dia menambahkan, faktor pendukung lainnya adalah kesiapan sejumlah lembaga pembiayaan, termasuk Hyundai Finance yang memberikan dukungan pembayaran untuk memajukan merek asal Korsel itu.
 
Hyundai berani memberikan jaminan harga jual kembali sebesar 70 persen dari harga beli jika pelanggan ingin melakukan trade-in dengan unit Hyundai lainnya hingga maksimal di tahun ketiga kepemilikan.
 
Mobil dengan desain futuristik itu memiliki empat mode berkendara Eco, Comfort, Smart, dan Sport.
 
 
 
Stargazer memakai mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 cylinder yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 115 ps dan torsi 143,8 Nm/4,500rpm seperti dikutip dari jpnn.com.
 
Stargazer tersedia dalam enam tipe dengan harga jual mulai Rp 243.300.000 hingga Rp 307.100.000. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com