Sempat Terseret 30 Meter, Begini Kronologis Laka Maut di Paritculum Tanjab Timur Pagi Tadi

Sempat Terseret 30 Meter, Begini Kronologis Laka Maut di Paritculum Tanjab Timur Pagi Tadi

Satlantas Polres Tanjab Timur saat melakukan olah TKP.-Harpandy-jambiindependent.disway.id

"Dari hasil olah TKP yang kami lakukan, memang ada bekas roda mobil itu di jalan saat pengemudinya melakukan pengereman," tuturnya. 

Selain tertabrak oleh mobil truk yang bermuatan makanan ringan dan minuman kemasan tersebut, kedua penunggang motor itu juga sempat terseret sekitar 30 meter.

BACA JUGA:Enggan Bocorkan Taktik, Jelang Laga PSM Makassar vs Persija

BACA JUGA:Penerbangan di Bandara SSK II Pekanbaru Sempat Terganggu Karena Kabut Tebal

"Akibat kejadian ini, penumpang sepeda motor tersebut meninggal dunia di TKP setelah mengalami luka parah di bagian kepala. Sementara suaminya masih kritis dan harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Nurdin Hamzah Muarasabak akibat mengalami cedera cukup serius pada bagian kaki dan kepala," Ujar personel Gakkum ini.

Ia juga mengatakan, dari keterangan saksi dan informasi sementara yang diperoleh oleh Satlantas Lantas Polres Tanjab Timur. Pada saat itu penumpang sepeda motor tidak menggunakan helm.

"Dari hasil pemeriksaan sementara yang telah kami lakukan, diketahui bahwa pada saat itu hanya pengendara sepeda motor yang menggunakan helm, sedangkan penumpangnya tidak," ucapnya.

Saat ini untuk kendaraan sudah diamankan di Unit Laka Satlantas Polres Tanjab Timur. Dan untuk sopir serta kernet mobil tersebut juga sudah diamankan sekaligus dimintai keterangannya.

"Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua orang yang ada di dalam mobil truck tersebut, sambil menunggu proses selanjutnya dari perkara ini nantinya," pungkasnya. (pan/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/