Ini Sosok Polwan Polda Jambi yang Berhasil Meraih Hoegeng Award, Rupanya Bhabinkamtibmas Polres Tanjab Timur

Ini Sosok Polwan Polda Jambi yang Berhasil Meraih Hoegeng Award, Rupanya Bhabinkamtibmas Polres Tanjab Timur

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyerahkan Hoegeng Award pada Briptu Tamarani Panjaitan.-ist/jambi-independent.co.id-bid humas polda jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Polres Tanjab Timur khususnya, boleh berbangga. Pasalnya, salah satu personelnya berhasil meraih Hoegeng Award 2023.

Hoegeng Award sendiri adalah program penghargaan yang diberikan kepada sosok polisi teladan baik dari sisi integritas dan berdedikasi tinggi kepada masyarakat.

Personel tersebut adalah Briptu Tamarani Panjaitan, seorang Bhabinkamtibmas Polsek Nipah, Polres Tanjab Timur.

Mewakili Polda Jambi, Briptu Tamarani Panjaitan berhasil meraih Hoegeng Award.

BACA JUGA:Penuhi Kebutuhan Pasar, Pelindo Jambi: Pelayanan Ship to Ship di Perarian Muara Sabak Harus Terus Dioptimalkan

BACA JUGA:12 Tips Ampuh Belanja Bulanan BIar Hemat, Hindari Melakukan Ini!

Hal ini diakui oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan. "Briptu Tamarani Panjaitan memang mewaliki Polda Jambi untuk Hoegeng Award," kata dia, saat dikonfirmasi Senin tanggal 13 November 2023.

Menurut AKBP Heri, penghargaan ini diberikan pada Briptu Tamarani Panjaitan yang dianggap memiliki semangat dan dedikasi yang luar biasa saat bertugas.

"Sehingga mendapatkan respon positif dari Kabaharkam Polri dan netizen sehingga berdampak kepada mengangkat citra Polri," kata dia.

Atas dedikasinya tersebut, AKBP Heri Supriawan mengucapkan terima kasih. "Terima kasih atas prestasi dan dedikasinya selama ini. Buat personel yang lain, tetap semangat mari sama-sama kita melayani masyarakat dengan ikhlas menuju yang terbaik," kata dia.

BACA JUGA:13 Tips Menghadapi Lingkungan Kantor yang Toxic

BACA JUGA:10 Cara Mudah Menghilangkan Ketiak Hitam Bagi Wanita

Kapolres Tanjab Timur mengatakan, Briptu Tamarani memang tak main-main dalam menjalankan tugasnya. Di Nipah Panjang, dia berpikir keras bagaimana supaya masyarakat bisa gampang menyampaikan aduan pada dirinya.

Alhasil, dia pun membuat program 'Lapor Bu Bhabin'. Tujuannya agar keluhan dan aduan masyarakat bisa cepat diterima dan ditindaklanjuti dengan cepat. Dia sadar, bahwa dirinya sebagai Bhabinkamtibmas harus jemput bola pada masyarakat di wilayahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: