Michael Learn to Rock Akan Hadir Menyapa Penggemar di Indonesia

Michael Learn to Rock Akan Hadir Menyapa Penggemar di Indonesia

Group band Michael Learn To Rock akan konser di Indonesia--

JAKARTA BARAT,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Michael Learns to Rock (MLTR) akan hadir menyapa penggemarnya di Indonesia. Group band legendaris ini akan mengobati kerinduan para penggemar setia di Indonesia.
 
Mereka akan menggelar tur dunianya bertajuk MLTR Back On The Road Tour 2022.
 
Corporate Partner & Customer Manager Color Asia Live, Ian Zakaria mengatakan bahwa  Indonesia menjadi kota pertama di Asia yang akan didatangi tur grup band asal Denmark itu.
 
 
 
"Tak tanggung-tanggung, MLTR bakal menggelar konsernya di dua kota, yakni Jakarta dan Surabaya," ujarnya.
 
Ian menjelaskan alasan pihaknya mendatangkan Jascha Richter cs. Sebab menurutnya anak muda saat ini lebih banyak mengetahui tentang group band Korea.
 
"MLTR ini tentunya kalau generasi sekarang taunya Korea, ya, tetapi kami-kami yang di depan ini mau cari yang back to 90's. Kami sangat bangga, ya, dengan mengusung MLTR ini," ujar Ian Zakaria di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Rabu 3 Agustus 2022.
 
Sementara itu, Managing Director Color Asia Live, David Ananda mengatakan konser MLTR di Jakarta akan mengusung konsep seintim dan sedekat mungkin antara penonton dengan para personel band.
Oleh karena itu, konser MLTR di Jakarta digelar di ballroom hotel.
 
"Kami mau bikin suasana seintimated mungkin dan seromantis mungkin," ucap David.
 
Tiket konser itu sendiri dibagi ke dalam tiga kelompok, yakni Silver, Gold VIP, dan Diamond VIP, dengan harga mulai dari Rp 450 ribu hingga Rp 2,1 juta.
 
 
 
David menuturkan kuota untuk konser MLTR tersebut pun terbatas.
 
"Konser ini kapasitas maksimal 3000 orang. Ada 3 kelas, depan itu duduk dengan number seating dan VIP. Kedua, kelas gold, free seating. Lalu, kelas silver yang standing," tuturnya.
 
MLTR Back On The Road Tour 2022 bakal digelar di Hotel Pullman Jakarta Central Park pada 16 Oktober 2022 dan di The Westin Surabaya pada 19 Oktober 2022 seperti dikutup dari jpnn.com.
 
Pembelian tiket konser MLTR mulai bisa dilakukan pada Sabtu (6/8) mulai pukul 11.59 WIB. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com