Diperiksa 6 Jam oleh Penyidik Bareskrim Polri, iPhone Pacar Brigadir J Disita

Diperiksa 6 Jam oleh Penyidik Bareskrim Polri, iPhone Pacar Brigadir J Disita

Pacar Brigadir J (pakai masker) usai menjalani pemeriksaan, didampingi kuasa hukum Ramos.-Deki/jambi-independent.co.id-jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pacar Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Vera Simanjuntak akhirnya selesai menjalani pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri pada pukul 18.45 WIB, Minggu 25 Juli 2022.

Vera diperiksa penyidik selama lebih kurang 6 jam dan keluar dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Ramos Hutabarat dan Ferdi. Ini terkait kasus tewasnya Brigadir J, dalam insiden polisi tembak polisi di rumah dinas Kadiv Propam Polri.

"Ini adalah pemeriksaan lanjutan dari pemeriksaan sebelumnya, yang ditanyakan seputar komunikasi klien kami dengan Brigadir J," kata Ramos di Lobi Gedung Lama Mapolda Jambi, Minggu 24 Juli 2022.

Ditambahkan Ramos, bahwa handphone merek iPhone milik Vera disita penyidik sebagai barang bukti. "Benar, disita penyidik dan dijadikan barang bukti," tambahnya.

BACA JUGA:Tak Lagi untuk Sawit, Lantas Apa Fokus Pupuk Subsidi Sekarang?

BACA JUGA:Orangtua Mulai Ramai Daftarkan Anak Haji di Tanjab Timur, Ini Alasannya

Penyidik Bareskrim Polri terus melalukan pemeriksaan terhadap anggota keluarga maupun orang terdekat dari mendiang Brigadir J.

Setelah pada Jumat, 22 Juli lalu memeriksa 11 anggota keluarga Brigadir J, hari ini penyidik juga melakukan pemeriksaan terhadap kekasi mendiang Brigadir J yakni Vera.

Hal ini langsung dikonfirmasi kuasa Hukum Vera, yakni Ramos Hutabarat. "Saat ini saya sedang mendampingi Vera di Mapolda Jambi," ujarnya. 

Di hari yang sama, Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo meninjau langsung persiapan autopsi Brigadir J di RSUD Sungai Bahar, Muaro Jambi.

BACA JUGA:September 2022 Dibuka, Yuk Cek Persyaratan Penerimaan PPPK di Kabupaten Tanjab Timur

BACA JUGA:Ada Kabar Baik dari Pemkab Tanjab Timur, Tahun Ini BKPSDMD Usulkan Penerimaan PPPK

Kunjungan ini guna memastikan semua kebutuhan autopsi telah tersedia dengan baik serta meninjau lokasi yang akan dilalui dan digunakan saat pengantaran jenazah. 

"Saya sudah bertemu langsung dengan Kepala Rumah Sakit Sungai Bahar, dan mengecek seluruh lokasi dan persiapan ruangan sudah tersedia dengan baik,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: