Camelia Hengkang dari Demokrat, Iday: Pengaruh atau Tidak, Kita Lihat di 2024 Nanti

Camelia Hengkang dari Demokrat, Iday: Pengaruh atau Tidak, Kita Lihat di 2024 Nanti

Camelia Puji Astuti& Iday-Ist-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Hengkangnya mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Batanghari Camelia Puji Astuti dari partai Demokrat, dan memilikh bergabung ke Partai Nasdem, masih menjadi perbincangan. Pihak Partai Demokrat sendiri, tidak mau berkomentar banyak mengenai pilihan politik Camelia. 

Samsurizal, Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi mengatakan, tidak perlu mengomentari hal tersebut.

“Karena itu merupakan pilihan politik masing-masing orang,” katanya. 

Pria yang akrab disapa Iday ini juga tidak menyebutkan berpengaruh atau tidaknya pilihan Cemalia itu terhadap perolehan suara Partai Demokrat ke depannya.  

BACA JUGA:Saksi Sorot Pengeluaran Duit YPJ Fantastis, Yayasan Tidak Menjadi Milik Pribadi 

BACA JUGA:Geruduk Kantor Pertamina, Puluhan Sopir Truk Sawit dan Batubara Ngotot Mau BBM Subsidi

“Soal pengaruh apa tidak, nanti Februari 2024 kita lihat perolehan kursi DPRD di Batanghari, apakah meningkat atau menurun,” katanya.

Diketahui sebelumnya, perjalanan politik Camelia Puji Astuti, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Batanghari, kini berlabuh di Partai NasDem.

Hengkangnya Camelia dari Partai Demokrat, mengikuti jejak Astafri Jaya Bakri (AJB) dan Fikar Azami kader Partai Demokray, yang lebih dulu pindah ke partai lain, yakni Golkar. 

Hal ini terlihat dari unggahan Camelia Puji Astuti, di media sosial pribadinya. Dalam postingan itu, Camelia terlihat telah mengenakan seragam Partai NasDem, Jumat sore, 8 Juli 2022. 

BACA JUGA:Mabes Polri: Brimob Asal Jambi Sempat Todong Senjata ke Istri Kadiv Propam 

BACA JUGA:Imoo Z1, Smartwatch Khusus Anak-Anak Untuk Kenyamanan Keluarga

Dalam unggahan foto berseragam Partai Nasdem itu, Camelia menuliskan caption Bangun, Berdiri, dan Berjuang Kembali, Salam Restorasi. (Enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: