Honda Sinar Sentosa Gelar Ngobras bareng Alumni AHM Best Student, Berkreasi Menebar Inspirasi

Honda Sinar Sentosa Gelar Ngobras bareng Alumni AHM Best Student, Berkreasi Menebar Inspirasi

Ngobras bareng alumni AHM best student. Foto : ist--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID– PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan Live Instagram.
 
Acara yang bertajuk “Ngobras (Ngobrol Bareng Sahabat) ini berjalan sukses pada Jumat,8 Juli 2022.
 
Public Relations Sinsen Ajeng Tria mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih mengenalkan lagi tentang AHM Best Student kepada masyarakat Jambi. 
 
 
 
Disini Alumni AHMBS akan berbagi cerita, juga pengalamannya saat mengikuti kompetisi ini. Sekaligus memberikan motivasi bagi para siswa/i untuk mengikuti lomba ini.
 
Mengundang pemenang sekaligus Alumni AHM Best Student 2020 Alif Rahmat Ananta dari SMAN 3 Jambi sebagai bintang tamu, kegiatan ini berlangsung sukses.
 
Melalui tema “Berkreasi Menebar Inspirasi”, para calon peserta dapat melakukan pendaftaran melalui link https://bit.ly//ahmbs-jambi2022 yang tanpa dipungut biaya apapun. 
 
Syarat untuk mengikuti kegiatan ini antara lain peserta merupakan siswa/i setingkat SMA/SMK/MAN sederajat. Memiliki nilai rapor minimal 7.0 dan capaian ekstrakurikuler bidang lain yang digeluti seperti seni, olahraga, hingga sosial, gagasan harus orisinil (bukan plagiasi), dan tidak sedang dalam sengketa.
 
Karya peserta wajib berbentuk karya yang merupakan representasi dari salah satu / lebih dari poin tujuan SDG’s (Sustainable Development Goals) atau Tujuan pembangunan Berkelanjutan. Peserta dapat memilih 2 kategori pada AHMBS 2022, yakni kategori Ide dan kategori Invensi. Siswa akan melalui berbagai tahapan menantang, diawali dengan penulisan makalah, dilanjutkan dengan presentasi, serta membuat video produk menarik yang ditujukan khusus untuk kategori Invensi. 
 
 
 
Pada AHMBS tahun ini, peserta terbaik dapat membawa pulang total hadiah beasiswa senilai lebih dari Rp 106 juta. Dukungan pengembangan pendidikan untuk 3 sekolah terbaik senilai 25juta, hingga beragam hadiah dan merchandise menarik. 
 
“Jadi bagi kamu yang berminat mengikuti kompetisi ini, segera daftarkan dirimu dan rebut hadiahnya," tambah Ajeng. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: