Breaking News! Camelia Puji Astuti Berlabuh ke NasDem

Breaking News! Camelia Puji Astuti Berlabuh ke NasDem

Camelia Puji Astuti-Ist-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Perjalanan politik Camelia Puji Astuti, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Batanghari, kini berlabuh di Partai NasDem. Hengkangnya Camelia dari Partai Demokrat, mengikuti jejak Astafri Jaya Bakri (AJB) dan Fikar Azami kader Partai Demokray, yang lebih dulu pindah ke partai lain, yakni Golkar. 

Hal ini terlihat dari unggahan Camelia Puji Astuti, di media sosial pribadinya. Dalam postingan itu, Camelia terlihat telah mengenakan seragam Partai NasDem, Jumat sore, 8 Juli 2022. 

Dalam unggahan foto berseragam Partai Nasdem itu, Camelia menuliskan caption Bangun, Berdiri, dan Berjuang Kembali, Salam Restorasi. 

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari mantan kandidat Sekretaris DPD Partai Demokrat pada Musda DPD Partai Demokrat akhir tahun lalu. Namun, berakhir dengan konflik internal partai berlambang mercy itu.

BACA JUGA:Telkomsel MAXstream Hadirkan Sekuel ‘Kau dan Dia’, Film Tentang Persahabatan yang Raih 8 Juta Penonton 

BACA JUGA:Ini Manfaat Yang Bisa Dirasakan, UMKM Wajib Punya NIB

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Camelia merupakan kader potensial partai Demokrat. Dia sebelumnya duduk di kursi DPRD Kabupaten Batanghari, lalu setelahnya mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati Batanghari. (Enn).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: