Emak-Emak Serbu Daging Beku di Tugu Keris Siginjai Sakti, Alhamdulillah Murah

Emak-Emak Serbu Daging Beku di Tugu Keris Siginjai Sakti, Alhamdulillah Murah

Tampak emak-emak menyerbu penjualan daging beku di Tugu Keris Siginjai Sakti Kotabaru Jambi-rizal zebua-https://jambiindependent.disway.id/

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Jelang hari raya Idul Adha, 10 Juli 2022 mendantang, tampak kaum emak-emak menyerbu penjualan daging beku di sekitar Tugu Keris Siginjai Sakti, Kamis 7 Juli 2022 pagi tadi.

Daging beku tersebut dijual oleh Bulog Jambi dalam kegiatan pasar murah daging beku.

Dwi salah satu pembeli daging beku mengatakan, dengan adanya Pasar Murah daging beku sangat membantu masyarakat di tengah meroketnya harga daging segar. 

"Alhamdulillah dapat yang murah, ini terbantu sekali," katanya.

Ditanya terkait wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang menyerang pada ternak, dirinya tidak meragukan lagi produk yang dijual oleh Bulog.

"Kalau dari Bulog kita percaya lah, pasti aman," tutupnya.

Sementara Manager Suplaychain dan Pelayanan Perum Bulog Jambi, Aan Sugiarto mengatakan, dilakukannya Operasi Pasar Murah daging beku berkat kerja sama dengan Satgas Pangan dan TPID Kota Jambi.

Pasar Murah ini bertujuan untuk menekan harga daging yang melambung tinggi di Masyarakat.

"Kami menjual daging kerbau beku dengan harganya Rp80 ribu perkilogramnya. Selain daging beku kita juga menjual beras premium, Beras Medium dan beras Fortivit, Gula Pasir dan Minyak Goreng kemasan Premium," katanya. (zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/