Buka Operasi Pasar Murah Daging Beku di Tugu Keris Siginjai Sakti, Ini Penjelasan Bulog Jambi

Buka Operasi Pasar Murah Daging Beku di Tugu Keris Siginjai Sakti, Ini Penjelasan Bulog Jambi

Bulog Jambi saat membuka operasi pasar murah daging beku di Tugu Keris Siginjai Sakti, Kamis 7 Juli 2022-rizal zebua-https://jambiindependent.disway.id/

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID –  Bulog Jambi mengadakan Operasi Pasar murah Daging Beku, bertempat di Tugu keris Siginjai, Kotabaru, Kamis 7 Juli 2022 pagi tadi.

Manager Suplaychain dan Pelayanan Perum Bulog Jambi, Aan Sugiarto mengatakan, dilakukannya Operasi Pasar Murah daging beku berkat kerja sama dengan Satgas Pangan dan TPID Kota Jambi.

Pasar Murah ini bertujuan untuk menekan harga daging yang melambung tinggi di Masyarakat.

"Kami menjual daging kerbau beku dengan harganya Rp 80 ribu perkilogramnya,” kata dia.

BACA JUGA:Emak-Emak Serbu Daging Beku di Tugu Keris Siginjai Sakti, Alhamdulillah Murah

BACA JUGA:Dianggap Reinkarnasi Dewi Hindu, Viral Bayi Lahir dengan 4 Tangan dan 4 Kaki

“Selain daging beku kita juga menjual beras premium, Beras Medium dan beras Fortivit, gula pasir dan minyak goreng kemasan Premium," katanya.

Untuk ketersediaan stok daging beku di Pasar Murah sekitar 300 Kg. Namun di gudang Bulog Jambi masih tersedia 4 ton.

"Kita lihat animo masyarakat apabila daging kurang nanti langsung ditambahi lagi, kita ambil dari gudang. Kami berharap Operasi pasar ini dapat membantu masyarakat," harapnya.

Dirinya mengaku, untuk animo masyarakat sendiri menjelang Idul Adha dibandingkan dengan menjelang Idul Fitri beberapa waktu lalu sangat berbeda. Lebih ramai pada saat menjelang Idul Fitri beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Pengamat: Airlangga Hartarto Sosok yang Diinginkan Publik Presiden 2024

BACA JUGA:Minta Maaf, Wings Air Stop Rute Kendari-Wakatobi

"Untuk animo masyarakat di sini tidak sebanyak waktu pelaksanaan pasar murah daging beku pada menjelang Idul Fitri beberapa waktu lalu. Tetapi untuk saat ini tidak ada antrean namun pembeli terus berdatangan," katanya.

Sementara itu, Dwi salah satu pembeli daging beku mengatakan, dengan adanya Pasar Murah daging beku sangat membantu masyarakat di tengah meroketnya harga daging segar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/