Minta Maaf, Wings Air Stop Rute Kendari-Wakatobi

Minta Maaf, Wings Air Stop Rute Kendari-Wakatobi

Wings Air menghentikan rute Kendari-Wakotobi. Foto : dok Wings Air --Jpnn.com

KENDARI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Terhitung Jumat 8 Juli 2022 besok, Maksapai penerbangan Wings Air menghentikan penerbangan dengan rute Kendari - Wakatobi Provinsi Sulawesi Tenggara serta sebaliknya.
 
Anak perusahaan Lion Air itu menyebut ada beberapa alasan pihaknya menghentikan sementara penerbangan di Wakatobi tidak dirinci. 
 
 
 
Tak lupa, pihak maskapai Wings Air juga menyampaikan permohonan maafnya atas pemberhentian rute penerbangan tersebut.
 
Pengehentian rute PT Wings Abadi Station Manager Wakatobi disampaikan melalui pengunguman resminya di akunnya di Facebook, Selasa 5 Juli 2022.
 
“Melalui surat ini kami menyampaikan pemberitahuan informasi bahwa penerbangan Wings Air rute dari atau ke Wakatobi untuk sementara waktu belum bisa beroperasi atau cancel flight,” tulis pengumuman tersebut.
 
“Kami selaku perwakilan Wings Air Wakatobi mengucapkan minta maaf jika selama ini masih banyak kekurangan dalam pelayanan dan kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini,” jelas akun resmi PT Wings Abadi Station Manager Wakatobi.
 
 
 
Berdasarkan pantauan  pada situs resmi Lion Air, penerbangan maskapai Wings Air rute Kendari - Wakatobi terakhir pada Kamis 7 Julin2022  pukul (07.35 - 08.20 WITA) dengan harga Rp 1.060.000 seperti dikutip dari jpnn.com.
 
Sedangkan rute Wakatobi - Kendari pada Kamis 7 Juli 2022 pukul (08.40 - 09.25 WITA) dengan harga Rp 1.050.000. (viz)
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: