Kalapas Bungo Hadiri Hari Bhayangkara Ke-76 dan Peresmian Gedung Satresnarkoba Polres Bungo

Kalapas Bungo Hadiri Hari Bhayangkara Ke-76 dan Peresmian Gedung Satresnarkoba Polres Bungo

Kalapas Bungo Hadiri Peresmian Gedung Satresnarkoba Polres Bungo--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Kalapas Bungo Ridha Ansari Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-76 tahun yang diselenggarakan secara virtual diikuti oleh seluruh Polda dan Polres se-Indonesia pada Selasa 05 Juli 2022.

Tampak diacara  Polres Bungo, Kalapas Muara Bungo Ridha Ansari bersama Forkompinda ikut menghadiri Peresmian Gedung Satresnarkoba Polres Bungo dan peresmian Ruang Restorative justice dipolres Bungo.

Tema HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 kali ini adalah "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh".

Presiden Joko Widodo menjadi inspektur upacara peringatan Hari Bahayangkara ke-76 yang digelar di Akademi Kepolisian, Semarang, Jawa Tengah. Presiden Jokowi menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-76 untuk Polri serta berterima kasih atas kerja keras Polri dalam melayani masyarakat serta membela bangsa dan negara.

BACA JUGA:Merangkap Jadi MenPAN dan RB, Berapa Lama Tito Karnavian Isi Posisi Tjahjo Kumolo?

BACA JUGA:HUT Bhayangkara Ke-76, Gubernur Jambi Al Haris Apresiasi Kinerja Kapolda dan Jajaran

"Saya dan seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri, kewenangan Polri sangat besar, organisasi Polri menembus sampai ke tingkat desa," kata Jokowi. Polri tidak sekadar institusi penegak hukum, melainkan juga bertanggung jawab atas hadirnya keamanan untuk masyarakat.

Hadir dalam upacara tersebut, Sekda Bungo Mursidi beserta para Forkompinda  Kabupaten Bungo. Begitupun para Kapolsek, Kapolres didampingi oleh unsur Forkompinda

Ditempat terpisah Kalapas Bungo Ridha Ansari saat dikonfirmasi Jambi independent mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 76 tahun kepada seluruh jajaran Polres Bungo.

"Semoga kedepan polri lebih profesional dan menjadi bayangkara yg presisi di tengah masyarakat" ungkap Ridha.

BACA JUGA:Penuhi Panggilan DPRD Merangin Soal RS Raudhah Tahan Jenazah Bayi, Direktur RS Raudhah: Miskomunikasi Sedikit

BACA JUGA:Hasil Olah TKP Kecelakaan Maut di Batanghari, Polisi Sebut Pengendara Motor Lalai

Kehadiran Kalapas Kelas II B Muara Bungo diacara ini menjadi bukti nyata untuk menjaga sinergi serta meningkatkan rasa kekeluargaan dan solidaritas antara Lapas Bungo dengan Polri (Mai)

 
 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: