Gelar Costumer Gathering, PT Dipo Jambi Perkenalkan The New SUV Mitsubishi XFC

Gelar Costumer Gathering,  PT Dipo Jambi Perkenalkan The New SUV Mitsubishi XFC

Foto bersama pemenang utama grand prize-Surya elviza/JAMBI-INDEPENDENT-

JAMBI - PT Dipo Internasional Pahala Otomotif JAMBI menggelar Costumer Gathering bertajuk "Ready For The New SUV" di Gudhas Resto, Jumat, 14 Juli 2023.

Acara yang didukung oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini 

menjadi salah satu momen untuk bersilahturahmi bersama costumer setia Mitsubishi. Di moment spesial ini, PT. Dipo Jambi bersama MMKSI juga sekaligus memperkenalkan produk terbarunya yakni Mitsubishi XFC. 

Mitsubishi XFC dari kelas SUV ini akan launching pertama kali pada moment GIASS pada 10 Agustus 2023 mendatang 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kebakaran di Geragai Tanjab Timur, Tempat Usaha Warga Hangus

BACA JUGA:Hmm.. 5 Zodiak Pria Ini Dikenal dengan Red Flag, Siapa Saja?

Hadir dalam acara Budi Darmawan Daulay, Head of Sales & Marketing Region 1 Department MMKSI, Haryanto, Section Head Area Sumbagsel MMKSI, . Juga Burhanuddin Cheng, Branch Manager PT Dipo Jambi, Edwar, Sales Manager MMKSI Product PT Dipo Jambi, EMI, Sales Manager MFTBC Dipo Jambi serta tamu undangan lainnya.

Disampaikan Burhanuddin Cheng, Branch Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi bahwa kegiatan costumer gathering ini merupakan moment mempererat tali silahturahmi antara PT Dipo Jambi dan konsumen setia yang sudah baik selama ini.

Burhanuddin Cheng menambahkan dengan momen spesial ini, pihaknya memberikan promo khusus pembelian Pajero dan New Xpander dan Xpander Cross selama acara berlangsung. 

"Hingga saat ini, Mitsubishi Pajero masih menjadi market leader. Terutama di Jambi, penjualan Pajero maupun Xpander terus mengalami peningkatan sesuai dengan target kita. Khusus malam ini ada banyak promo menarik bahkan hemat hingga Rp 14 juta untuk pembelian setiap unit. Juga promo menarik lainnya,"jelasnya.

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Paling 'Independent Woman'

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris Harapkan Pemilu 2024 Berjalan Lancar, Aman dan Kondusif

Budi Darmawan Daulay, Head of Sales & Marketing Region 1 Department MMKSI memberikan apresiasi yang besar terhadap costumer setia yang datang serta langsung memesan unit selama acara berlangsung. "Acara ini sangat luar biasa dan saya ucapkan terima kasih kepada konsumen setia Mitsubishi khususnya yang hadir pada malam ini,"bebernya.

Pada moment ini, Budi juga memperkenalkan produk terbaru Mitsubishi di kelas SUV yang segera launching pada Agustus mendatang di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: