Mendadak Cek Pool Truk PT WSP, Kapolda Jambi: Ini Contoh Manajemen yang Benar

Mendadak Cek Pool Truk PT WSP, Kapolda Jambi: Ini Contoh Manajemen yang Benar

Kapolda Jambi Cek Pool Truk PT WSP--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, mengecek ke pool truk batu bara PT Waletindo Setya Persada (WSP). Perusahaan ini terletak di Jalan lingkar Selatan, Jumat 1 Juli 2022.

Sebenarnya, kunjungan ini tak direncanakan. Kapolda tertarik masuk ke dalam, usai memimpin apel Korps Raport di Mako Brimobda Jambi, tadi pagi.

Saat melintas di wilayah tersebut, jenderal bintang dua ini tertarik melakukan pengecekan ke PT WSP.

Sekilas, Rachmad melihat ketertiban dalam operasional sopir truk batubara. Rupanya benar. Tampak poll tersebut dilengkapi oleh fasilitas yang cukup lengkap seperti lahan parkir yang luas, memiliki pengisian bahan bakar tersendiri, bengkel mekanik, gudang dan tempat istirahat supir yang cukup nyaman. Selain itu administrasi perusahaan juga lengkap seperti surat izin jalan dan pengangkutan dan nomor lambung pada truk. 

BACA JUGA:Provinsi Jambi Jadi Jambi Barat dan Timur? Ini Penjelasan Gubernur Jambi Al Haris

BACA JUGA:Nekat, Pria Ini Gelapkan Mobil Innova ke Warga SAD Jambi, Segini Harganya

"Ini merupakan contoh yang benar, manajemennya bagus, saya mengimbau kepada perusahaan lainnya untuk bisa meniru seperti gudang ini. Jika ini bisa, kenapa perusahaan lain tidak bisa. Jika semua bisa tertib seperti ini kemungkinan permasalahan batu bara di jalanan bisa diminimalisir," kata Rachmad, yang didampingi Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi. (rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: