Anies dan Holywings

Anies dan Holywings

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak Kamu, 29 Juni 2022, Capricorn, Akan Sulit Untuk Tetap Fokus Pada Kerja Hari

BACA JUGA:Sri Mulyani Bawa Kabar Baik Untuk ASN Mengenai Gaji ke-13

Hotman Paris bahkan mengaku sampai mencairkan empat depositonya demi membeli saham Holywings ini. Dengan suntikan dana itulah, Holywing membuka cabang di seluruh Indonesia. Saat ini ada sekitar 50 cabang Holywings dengan jumlah karyawan 3 ribu orang.

Hotman Paris sudah terkenal seantero negeri sebagai seorang pengacara level dewa. Hotman sampai-sampai dijuluki sebagai “raja pailit” karena kepintarannya sebagai lawyer bisa bikin orang yang dituntutnya pailit mendadak.

Hotman juga dijuluki “pengacara 30 miliar” dan “the most dangerous lawyer’ oleh majalah SWA. 

Sebuah media di Australia melengkapi julukannya dengan “bling-bling lawyer”.  Mungkin karena penampilannya yang khas, gemar memakai berlian, barang branded, dan mobil mewah sekelas ferrari, lamborghini, dan lainnya. 

Reputasi internasionalnya sudah tidak diragukan lagi. Karena itulah, berurusan dengan Bang Hotman, begitu pria flamboyan yang selalu dikelilingi wanita cantik ini biasa disapa, tentu harus mikir bukan cuma seribu kali. Tapi bisa berjuta kali.

BACA JUGA:Puas Baca Berita Rendang Babi? Nih, di Magelang Ada Babi Makan Manusia

BACA JUGA:Permudah Kinerja, PTPN VI Luncurkan Inovasi Bank Data

Dan Anies saat ini memilih mencabut izin operasional Holywings meski tahu resikonya setinggi langit. 

Apalagi ini bukan pertama kalinya Anies memberi “pelajaran” dengan bar itu. 

Pada masa pandemi Covid 19 dan pemberlakuan PPKM di DKI Jakarta, beberapa bar Holywings juga berulah. Melanggar jam operasional sesuai ketentuan PPKM.

Anies pernah menutup paksa Holywings Kemang, Jakarta  Selatan pada September 2021 karena bar itu melanggar jam operasional dan protokol kesehatan di masa pandemi. Bahkan sampai tiga kali. 

Selain sanksi tutup operasional, Holywings juga didenda Rp50 juta oleh Pemprov DKI Jakarta. 

Anies sangat kesal saat itu, karena di saat ribuan warga Jakarta masih berjuang melawan Covid 19, Holywings justru menciptakan kerumunan yang sangat berisiko menyebarkan virus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: