Anies dan Holywings

Anies dan Holywings

BACA JUGA:Simak Nih! Pemerintah Buka Lowongan CPNS dan PPPK 2022, Ada 1 Juta Formasi

BACA JUGA:Siap Bekerjasama dengan SPS Cabang Jambi, Gubernur Jambi Al Haris Dorong Teken MoU dengan Dinas

Postingan itu hanya berumur beberapa jam saja, karena reaksi netizen yang luar biasa segera membuat manajemen Holywings tergesa mencabut postingan kontroversial itu. 

Namun, masih kalah cepat dengan netizen yang sudah keburu menangkap layar akun IG. Iklan itu segera viral. Dan kehebohan pun dimulai. 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresponnya dengan menurunkan jajarannya melakukan pemeriksaan. Di lapangan ditemukan ternyata resto, bar, dan lounge itu banyak melanggar izin operasional. 

Holywings hanya memiliki izin menjual minuman beralkohol untuk dibawa pulang. Bukan diminum di tempat. Namun di lapangan, bar itu justru memuaskan pengunjungnya dengan berbagai merek minuman beralkohol yang bisa dinikmati sambil mendengarkan live music yang hingar bingar. 

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris Buka Seminar Nasional SPS Cabang Jambi

BACA JUGA:Zodiak Kamu Rabu, 29 Juni 2022, Gemini, Hari Ini Mungkin Hari Yang Agak Sulit Bagimu

Karena itulah, Pemprov DKI Jakarta langsung mencabut izin operasional Holywings yang ada di wilayah DKI Jakarta. Seluruhnya.

 

Sudah Berulah

Berulang Kali

 

Bukan keputusan mudah untuk menutup Holywings. Salah satu pemilik saham Holywings adalah Hotman Paris Hutapea. Juga artis seksi Nikita Mirzani. 

Hotman dan Nikita resmi menjadi pemegang saham Holywings pada Mei 2021. Jumlah duit yang mereka tanamkan di sana tentulah besar sekali. Meski keduanya menolak menyebut angka, namun jumlahnya mencapai miliaran rupiah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: