Hari Ini Timnas Indonesia U-19 Uji Coba Lawan Persija

Hari Ini Timnas Indonesia U-19 Uji Coba Lawan Persija

Hari Ini Timnas Indonesia U-19 Uji Coba Lawan Persija--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Timnas Indonesia U-19 terus menggelar persiapan untuk Piala AFF U-19 2022. Tim berjuluk Garuda Nusantara itu berencana beruji coba melawan Persija Jakarta.

Tim berjuluk Garuda Nusantara itu tengah melakukan pemusatan latihan di Jakarta pada 20-30 Juni 2022 untuk menatap Piala AFF U-19 2022.

Timnas Indonesia U-19 akan berlatih tanding melawan Persija pada Jumat 24 Juni 2022 di Stadion Madya, Jakarta Pusat yang digelar secara tertutup.

"Besok, Timnas Indonesia U-19 akan beruji coba dengan Persija," kata Shin Tae-yong di Stadion Madya.

BACA JUGA:Piala Dunia U-20, FIFA Umumkan di Indonesia

BACA JUGA: PT Selaras Mitra Sarimba Tebo Diminta Tanggung Jawab, Ini Penyebabnya

Shin Tae-yong memperkirakan Persija akan memainkan tim pelapisnya ketika menantang Timnas Indonesia U-19.

Saat ini, Persija sedang berkancah di Piala Presiden 2022. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu membagi dua tim untuk turnamen pramusim yang terdiri dari tim muda dan tim senior.

Tim muda Persija telah bermain dua kali di babak penyisihan Piala Presiden 2022, selanjutnya tim senior yang bakal beraksi di sisa dua partai Grup B.

"Namun, sepertinya bukan tim inti Persija, melainkan tim lapis kedua," jelas Shin Tae-yong.

BACA JUGA:Walah, Kini Gantian Harga Tomat di Bungo Mahal

BACA JUGA:Pelayanan Kesehatan (MUKL) Jasa Raharaja Jambi Hadir di Loket Keberangkatan PO. Ratu Intan

Shin Tae-yong juga memberikan penilaian terhadap tiga pemain muda asal Belanda yang mengikuti training center Timnas Indonesia U-19.

Ketiganya adalah Jim Croque, Kai Boham, dan Max Christoffel yang dikabarkan punya darah Indonesia.

"Sampai saat ini, mereka kelihatan baik dan bekerja keras di latihan. Tetapi pastinya, berbeda saat bertanding," terang Shin Tae-yong.

"Harus dicoba dulu saat bermain besok baru bisa dilihat permainan mereka seperti apa," ucap nakhoda asal Korea Selatan itu.

BACA JUGA:Polda Jambi Gelar Olahraga Bersama, Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76

BACA JUGA:Soal APBN Mei 2022, Sri Mulyani Punya Kabar Baik

Egy Maulana Vikri curhat ke Shin Tae-yong tentang masa depannya. Winger berusia 21 tahun itu tengah didekati tiga klub dari dua negara.

Egy Maulana Vikri sedang mencari klub baru. Pemain Timnas Indonesia itu telah meninggalkan klub Slovakia, FK Senica.

Shin Tae-yong mendapatkan kunjungan dari Egy Maulana Vikri ketika tengah berada di Hotel Sultan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Shin Tae-yong sedang memimpin pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, Jakarta Pusat sebagai persiapan menuju Piala AFF U-19 2022 pada 2-15 Juli 2022.

BACA JUGA:Ponpes Al Jauharen Wakili Kota Jambi dalam Liga Santri Piala Kasad ke Tingkat Provinsi

BACA JUGA:Nikita Mirzani Laporkan Penyidik ke Propam, Mabes Polri : Nggak Masalah Juga

"Egy memang bicara terkait calon tim barunya. Ada dua negara yang menawarkan ke dia," ujar Shin Tae-yong di Stadion Madya, Kamis (23/6/2022).

Shin Tae-yong memilih merahasiakan tim yang mengincar Egy Maulana Vikri karena menyangkung pribadi pemain berkaki kidal itu, termasuk klub mana yang kemungkinan bakal dipilihnya.

"Dari dua negara itu, ada tiga tim yang berminat kepada Egy. Namun, saya tidak bisa memberi tahu tim mana yang dia pilih," jelasnya.

Lantas, apakah Egy Maulana Vikri masih berkarier di Eropa setelah hijrah dari FK Senica? "Mungkin dia masih bermain di sana," terang Shin Tae-yong. (slt)

Sumber: