Mobil Listrik dengan Teknologi Canggih, Morris Garage Mulan Hadir di Indonesia

Mobil Listrik dengan Teknologi Canggih,  Morris Garage Mulan Hadir di Indonesia

Mobil listrik Morris Garage resmi hadir di Indonesia. Foto : Antara --

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Mobil listrik sudah mulai banyak bermunculan di pasar Indonesia.
 
Terbaru Morris Garage (MG) kembali menambah jajaran produk barunya dengan memperkenalkan mobil listrik, Mulan di Indonesia,.
 
Mobil yang masuk di kelas crossover itu ditenagai energi'slistrik murni dengan baterai 'Rubik's Cube' yang diklaim memiliki kepadatan daya tinggi.
 
 
 
Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengatakan pihjaknya sangat antusias dengan kehadiran MG Mulan.
 
"Teknologi listrik murninya dan keunggulan yang tersemat pada seluruh tampilan, fitur keselamatan, dan teknologi, menjadi pembuktian penerapan Brit Dynamic setiap kendaraan MG," kata Arief Syarifudin melalui siaran pers yang diterima Antara di Jakarta.
 
Dia menambahkan baterai yang tersemat pada mobil listrik itu memiliki arsitektur penggerak belakang terpadu dengan lima batang penghubung.
 
Hal tersebut memungkinkan MG Mulan bisa memiliki akselerasi kecepatan hingga 100 km/jam hanya dengan 3,8 detik.
 
Dia menjelaskan, baterai itu dilengkapi dengan sistem perlindungan zero heat runaway terkemuka, melalui pemantauan jarak jauh 7 x 24 jam, desain sel baterai baris berbaring, bahan tahan api berteknologi tinggi dan katup tahan ledakan pelepas tekanan otomatis.
 
"Beberapa mekanisme perlindungan lainnya seperti keamanan daya dan redaman baterai," ungkapnya.
 
Selain itu, baterai yang disematkan pada MG Mulan itu bisa mendukung pertukaran daya di masa mendatang secara mudah.
 
Dengan desain platform PACK ukuran terpadu yang kompak, menjadikan konsumen untuk melakukan penggantian atau perubahan pada baterai sesuai dengan kebutuhannya, misalnya penggunaan daya yang lebih besar.
 
Fasilitas itu akan membantu pengguna tanpa khawatir tentang nilai penurunan kendaraan listrik.
 
 
 
MG Mulan menempatkan pengemudi untuk merasakan pengalaman berkendara yang luar biasa antara lain dengan kinerja akselerasi motor, tata letak penggerak roda belakang kelas premium hingga mengurangi selip roda depan dan penyimpangan akselerasi seperti dikutip dari jpnn.com.
 
MG Mulan juga sudah dilengkapi dengan sistem kemudi DP-EPS dan sistem rem listrik satu Kotak. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: