Rio Ferdinand Sayangkan MU Tak Bisa Gaet Darwin Nunez

Rio Ferdinand Sayangkan MU Tak Bisa Gaet Darwin Nunez

Rio Ferdinan--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Legenda Manchester United (MU) Rio Ferdinand menyayangkan kegagalan Setan Merah mengalahkan Liverpool dalam perburuan Darwin Nunez.

Bomber asal Uruguay itu tampil bersinar bersama Benfica. MU kemudian santer dikaitkan dengan pemain 22 tahun tersebut.

Bahkan pada satu titik, fans MU pun optimis Nunez akan pindah ke Old Trafford. Akan tetapi mereka kemudian dipaksa patah hati.

Pasalnya Liverpool memenangkan perburuan Nunez. Usaha MU untuk membajak transfer tersebut dengan mengeluarkan uang lebih banyak sia-sia.

BACA JUGA:MotoGP Jerman, Ada Perpindahan Pembalap

BACA JUGA:Soal Konsumsi Jemaah Haji, Kemenag Keluarkan Kebijakan Baru

Darwin Nunez disebut sebagai salah satu striker muda terbaik di dunia saat ini. Ada kemungkinan ia bakal menjadi jauh lebih mengerikan lagi ke depannya.

Rio Ferdinand pun mengakui kehebatan Nunez. Oleh karena itulah ia pun menyayangkan kegagalan MU mengalahkan Liverpool dalam perekrutan sang bomber.

"Sering menonton orang ini (Darwin Nunez) di #UCL musim lalu…. VVD (Virgil Van Dijk) memberikan referensi yang bersinar dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Sepertinya perekrutan top untuk @LFC sayangnya," cuit Ferdinand.

Liverpool sudah pernah menghadapi Darwin Nunez secara langsung. The Reds bersua Benfica di fase knockout Liga Champions 2021-22 kemarin.

BACA JUGA:MUI Heran, Usai Rendah Babi, Selamat Muncul Nasi Uduk Babi

BACA JUGA:Anggaran Sudah Disiapkan, Program Kartu Prakerja Berlanjut di 2023

Saat itu Liverpool memang sukses menyingkirkan Benfica. Akan tetapi Virgil Van Dijk dkk gagal mencegahnya mencetak dua gol, masing-masing di laga kandang dan tandang.

Van Dijk pun kemudian memberikan pujian pada Nunez. Ia mengakui anak muda ini memang tergolong sulit dikawal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: