PT. Dipo Internasional Perkenalkan Sistem Runner Telematic Sistem Pada Kendaraan Fuso

PT. Dipo Internasional Perkenalkan Sistem Runner Telematic Sistem Pada Kendaraan Fuso

PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif menggelar Runner Business Meeting di Hotel Aston, Senin 6 Juni 2022. Foto : Surya Elviza--

JAMBI-PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi bekerja sama dengan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta (PT. KTB) sebagai  ATPM dari kendaraan Mitsubishi Khususnya MFTBC Product  menggelar Runner Business Meeting di Hotel Aston, Senin malam (6/6).
 
Acara dihadiri oleh konsumen,lising hingga relasi yang berasal dari berbagai perusahaan yang ada di Provinsi Jambi.
 
Acara juga dihadiri oleh Doni Meisano,Assistant Manager Runner Business Development Department PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta dan Pradhana Sadu Imfianto, Personal Incharges Runner Ambassador Sumatera PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta.
 
Juga didampingi oleh Burhanuddin Cheng, Branch Manager PT.Dipo Jambi, Emi,Sales Manager MFTBC Product PT.Dipo Jambi, Edwar,Sales Manager MMC Product PT.Dipo Jambi, Dedi Dolok,Service  Manager  PT.Dipo  Jambi dan Elisa Erliwati,Spare Part Manager PT.Dipo  Jambi. 
 
 
 
Doni Meisano,Assistant Manager Runner Business Development Department PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta dalam sambutannya mengatakan bahwa Runner business meeting merupakan acara yang khusus dilaksanakan oleh PT. Dipo Internasional untuk memberikan penjelasan mengenai Runner Telematic Sistem yang ada pada kendaraan khususnya Fuso kepada konsumen setia.
 
Dikatakannya bahwa begitu banyak fungsi runner pada kendaraan yang bisa dimanfaatkan konsumen. Runner yang manfaatnya lebih dari GPS ini, tidak hanya untuk memantau kendaraannya namun juga membantu pengembangan unit usaha.
 
"Saya berharap konsumen bisa memanfaatkan runner sistem ini 100 persen. Tidak hanya untuk monitoring kendaraan saja namun juga lebih kepada manajemen sistem dalam membantu pengembangan usaha," ujarnya.
 
 Dirinya berharap dari bisnis meeting ini,para konsumen bisa memberikan masukan terhadap runner sistem yang saat ini sedang dijalani.
 
"Runner meeting ini kita gelar juga karena adanya masukan dari konsumen. Sebab banyak pertanyaan dari konsumen terhadap sistem runner ini. Kami juga berharap ada masukan selama menggunakan runner ini karena setiap tahunnya kita selalu bertransformasi sesuai kebutuhan konsumen," bebernya.
 
Emi,Sales Manager MFTBC Product PT.Dipo Jambi dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui acara ini diharapkan para tamu undangan bisa lebih mengerti menfaat dan cara penggunaan runner sistem.
 
 
 
"Tim kita akan menjelaskan lebih detail mengenai runner telematic sistem. Alat yang sudah terpasang pada kendaraan fuso maupun cold diesel yang berfungsi sebagai GPS yang memiliki berbagai keunggulan dan fasilitas teknologi yang selalu bertransformasi sesuai dengan kebutuhan konsumen,"ujarnya.
 
Bagaimana kerja Runner Sistem ini?  Informasi mengenai runner sistem ini diberikan oleh Suci Rama Selkli yang merupakan dan Pradana Sadu. 
 
Pradana Sadu,Personal Incharges Runner Ambassador Sumatera PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta menjelaskan bahwa fungsi runner tidak hanya sebagai GPS,namun juga bisa memantau berbagai kegiatan operasional kendaraan. "Mencegah terjadinya pencurian kendaraan,menyimpan informasi mengenai kendaraan selama 1 bulan hingga membantu pengembangan unit usaha konsumen. Runner juga selalu beradaptasi dengan kebutuhan konsumen sehingga setiap tahun selalu ada fitur fitur terbaru dari Runner," jelasnya. 
 
Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai Runner Telematic Sistem bisa menghubungi Suci di no kontak 081274527200. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: