Steven Ingin Hengkang dari Tottenham

Steven Ingin Hengkang dari Tottenham

Steven Bergwijn--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kabar baik datang untuk Manchester United (MU). Satu pemain incaran The Red Devils, Steven Bergwijn, mengaku ingin meninggalkan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini.

MU saat ini sedang berburu pemain baru di lini serang. Erik ten Hag membutuhkan tambahan amunisi di sektor sayap MU untuk menyambut musim 2022/2023.

Satu nama yang dikabarkan masuk radar MU adalah Steven Bergwijn. Erik ten Hag terkesan dengan kemampuan winger Tottenham itu dan ingin memboyongnya ke Old Trafford.

Ketika ditanya mengenai kepastian masa depannya, sang pemain mengaku saat ini masih fokus dengan Timnas Belanda. Namun, ia memastikan bakal segera membahas masa depannya dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Denmark Masih Nyaman di Puncak Klasemen, Usai Taklukkan Australia

BACA JUGA:Bapuk Lagi, Prancis Kembali Gagal Rebut Tiga Poin

"Saat ini saya masih membela Timnas Belanda, baru setelah itu kami akan membicarakan masa depan saya," ujar Steven Bergwijn kepada AD.

Steven Bergwijn mengaku tidak betah hanya duduk di bangku cadangan Tottenham. Jadi ia ingin kejelasan apakah ia masih dibutuhkan atau tidak di tim asal London Utara itu.

"Saya harap bisa mendapatkan kejelasan mengenai masa depan saya secepat mungkin. Saya hanya ingin bermain saat ini," tegas Bergwijn.

"Pada musim dingin kemarin saya tidak diijinkan untuk pergi dan saya tidak masalah akan hal itu. Namun beberapa bulan terakhir kondisi saya semakin memburuk sehingga saya ingin pergi agar bisa bermain secara rutin tiap minggu," lanjut target transfer MU itu.

BACA JUGA:Tchouameni Makin Merapat ke Real Madrid

BACA JUGA:Di Maria Masuk Daftar Belanja Barcelona

Dalam kesempatan ini, Steven Bergwijn juga mengindikasikan bahwa ia tidak terlalu pilih-pilih terkait klub barunya nanti. Ia menyebut ia siap pindah ke klub manapun yang bisa memberikannya garansi bermain.

"Untuk saat ini saya ingin meninggalkan Spurs. Saya sudah sangat yakin dengan keputusan ini," ujar pemain asal Belanda itu.

"Apakah klub baru saya nanti harus bermain di Liga Champions? Itu bukan prioritas bagi saya. Memang bisa bermain di UCL sangat bagus, namun yang terpenting bagi saya adalah bermain," tegasnya.

Manchester United (MU) dikabarkan harus bergerak cepat untuk bisa mengamankan jasa Steven Bergwijn. Permasalahannya, MU bukanlah satu-satunya klub yang tertarik untuk mendapatkannya.

BACA JUGA:City Juga Bakal Bajak Bukayo dari Arsenal

BACA JUGA:Jerman Vs Inggris : Ajang Balas Dendam

Pesaing MU adalah klub yang ditinggalkan oleh Erik ten Hag, Ajax Amsterdam. Klub raksaasa Belanda itu dikabarkan ingin mengamankan jasa sang pemain pada bursa transfer musim panas ini. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: