Ikut Salat Gaib untuk Eril, Teuku Wisnu: Kami Merasakan Duka yang Mendalam

Ikut Salat Gaib untuk Eril, Teuku Wisnu: Kami Merasakan Duka yang Mendalam

Teuku Wisnu -Instagram/teukuwisnu-Instagram.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Aktor Teuku Wisnu turut mendoakan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, yang berusaha mengikhlaskan putranya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, yang hilang di Sungai Aare, Swiss.

Pria 37 tahun ini akan turut melakukan salat gaib untuk Eril. “Bismillah, perpanjangan doa, kini berubah menjadi imbauan salat gaib. InsyaAllah, kami akan lakukan di tempat kami masing-masing,” tuturnya.

Suami Shireen Sungkar ini meyakini Allah memilih Ridwan Kamil dan Atalia karena termasuk golongan orang-orang yang kuat.

“Namun saya yakin, Allah sebaik-baiknya perencana yang setiap skenario ada di genggaman-Nya. Pak Ridwan & Ibu Atalia adalah hamba pilihan-Nya, yang kuat, yang sabar dan InsyaAllah semakin dinaikan derajatnya,” ucapnya.

BACA JUGA:Berniat Mengikuti Vaksinasi di Kantor Desa, Warga Mendahara Dikabarkan Hilang Tenggelam

BACA JUGA:Tak Bermaksud Merusak Rumah Tangga Citra Kirana, Wenny Ariani: Mohon Maaf Kalau Menyakiti 

Dirinya mengatakan, merasakan duka yang mendalam atas musibah yang terjadi.

“Saya, istri, keluarga, dan pastinya jutaan warga Indonesia turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang terjadi. Pak @ridwankamil dan Ibu @ataliapr, mungkin jutaan kalimat penyemangat tak akan pernah bisa menjadi penghibur dan penyembuh duka yang kalian rasakan,” tulis Teuku Wisnu di laman Instagram-nya, Jumat 3 Juni 2022.

Sebelumnya, seruan salat gaib untuk Eril itu tertuang dalam surat tertanggal Kamis 2 Juni 2022 yang ditandatangani Ketua MUI Jabar KH Rachmat Syafe’i. Dalam surat itu, disampaikan bahwa Ridwan Kamil dan keluarga telah mengikhlaskan kepergian Eril.

Oleh karena itu, MUI Jabar menyerukan kepada seluruh umat muslim dan masyarakat di Jabar melakukan salat gaib untuk Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com