ASUS Republic of Gamers Luncurkan Motherboard ROG Crosshair X670E Extreme

ASUS Republic of Gamers Luncurkan Motherboard ROG Crosshair X670E Extreme

Motherboard ROG Crosshair X670E Extreme--

Hanya satu kait di sisi slot DIMM yang lebih mudah diakses untuk menahan stik memori dengan kuat di tempatnya. Memasang RAM dengan motherboard ROG Crosshair X670E Extreme jauh lebih mudah berkat fitur desain ini.

ASUS bahkan telah menyederhanakan proses pemasangan baut M.2. M.2 Q-Latch memberi pengguna ketenangan pikiran bahwa mereka tidak akan pernah lagi harus menangani baut M.2 kecil yang mudah hilang. Sekarang, mereka dapat mengamankan atau mengendurkan baut M.2 hanya dengan ujung jari mereka.

Bahkan dengan semua fitur yang memudahkan perakitan PC ini, tantangan masih dapat muncul selama proses pembuatan. ROG Crosshair X670E Extreme memberikan ketenangan kepada pengguna dengan fitur-fitur yang memudahkan untuk mendiagnosis situasi. Rangkaian diagnostik ASUS Q-LED menyediakan referensi yang cepat dan mudah jika sistem mengalami kesalahan kritis selama pengujian mandiri pengaktifan. Empat LED pada motherboard, yang ditandai dengan jelas untuk CPU, RAM, kartu grafis, atau perangkat boot, akan menyala untuk memberi tahu pengguna dengan tepat komponen mana yang mengalami kesalahan.

Jaringan tanpa hambatan
Banyak gamer saat ini tidak mempercayai jaringan nirkabel mereka untuk memimpin mereka menuju kemenangan dengan andal. Pita 5,0 GHz dan 2,4 GHz yang digunakan sebagian besar perangkat untuk terhubung ke internet semakin padat dengan smartphone, laptop, dan perangkat smarthome yang bersaing untuk mendapatkan sinyal, terutama di lokasi seperti kondominium dan apartemen di mana beberapa jaringan rumah mungkin tumpang tindih. Untungnya, ada solusi yang terlihat di wilayah tertentu: WiFi 6E.

BACA JUGA:JNE Dukung UMKM Jambi, Sambut Era Post Normal Dengan JNE Goll Aborasi Bisnis Online 2022

BACA JUGA:Bikin Haru, Ini Pesan Atalia Ridwan Kamil untuk Eril di Tepi Sungai Aare

Standar baru ini memanfaatkan pita 6 GHz, sebuah spektrum yang baru-baru ini tersedia di negara-negara tertentu. Terhubung ke router WiFi 6E, ROG Crosshair X670E Extreme akan memungkinkan pengguna mengatasi keramaian dan menikmati batas baru koneksi nirkabel.

Opsi jaringan kabel onboard memiliki keunggulannya sendiri. Port Ethernet Intel 2.5 Gbps menyediakan hardline bandwidth tinggi ke router, sementara port Ethernet Marvell AQtion 10 Gb mempersiapkan mesin untuk menangani transfer file multi-terabyte dengan mudah di jaringan cepat.

Catatan untuk Audiophiles
Jika visual mengambil kursi depan dalam hal gaming, audio pun tidak mau kalah. Untuk audio yang imersif dan murni dari sistem speaker dan headset, chip audio dan sirkuit terkait pada ROG Crosshair X670E Extreme telah dirancang dengan cermat untuk pemrosesan dan output suara sejernih kristal.
Dimulai dengan solusi audio SupremeFX 7.1 Surround Sound premium dengan amplifier dan op-amp terintegrasi. Desain sirkuit audio menggunakan kapasitor premium, pelindung interferensi, dan jejak diskrit untuk saluran kiri dan kanan. Deteksi impedansi otomatis memungkinkan pengguna menikmati headphone audiophile impedansi tinggi dan mendapatkan output sejernih kristal dan bebas distorsi. ESS ES9218PQ Quad DAC™ memompa audio terbaik ke output panel depan dengan rasio signal-to-noise 130 dB yang luar biasa, sempurna untuk mencolokkan headset kelas atas.

Lebih banyak opsi motherboard AM5 yang akan tersedia
Dengan subsistem pengiriman daya yang siap untuk overclocking, opsi pendinginan yang luar biasa, gaya agresif, dan konektivitas tiada tara, ROG Crosshair X670E Extreme membawa kinerja gaming ke tingkat yang baru—dan ini hanya yang pertama dari banyak seri lainnya. Dalam beberapa bulan mendatang, ASUS akan membagikan jajaran produk ROG Crosshair kelas atas lain dan juga motherboard dari segmen produk lainnya. Nantikan informasi selanjutnya.(*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: