Asus Memperkenalkan Vivobook Go 14, Lebih Tipis dan Ringan, Ini Harga dan Spesifikasinya

Asus Memperkenalkan Vivobook Go 14,  Lebih Tipis dan Ringan, Ini Harga dan Spesifikasinya

Asus perkenalkan Vivobook Go 13, lebih tipis dan ringan -Foto : Surya Elviza-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - ASUS memperkenalkan Vivobook Go 14 (E1404F), laptop thin and light entry-level terbaik. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp6.299.000, Vivobook Go 14 (E1404F) hadir dengan desain bodi yang tidak hanya modern, ringkas, dan ringan, tetapi juga tangguh dan telah mengantongi sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar militer AS (US Military Grade MIL-STD-810H).

“Kualitas adalah salah satu pilar utama dari seluruh produk ASUS. Mulai dari produk yang paling terjangkau hingga yang paling premium dan inovatif, ASUS berkomitmen selalu memberikan kualitas produk yang terbaik,” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director.

 “Vivobook Go 14 membuktikan bahwa laptop terjangkau pun dapat tampil dengan desain premium serta memiliki durabilitas terbaik,"tambahnya. 

Selain tangguh, Vivobook Go 14 (E1404F) juga hadir dengan desain yang modern dan dibekali dengan port yang sangat lengkap untuk mempermudah penggunanya. Selain itu, Vivobook Go 14 (E1404F) juga hadir dengan layar beresolusi Full HD yang dapat dibuka hingga 180° sehingga laptop ini lebih nyaman saat digunakan untuk sharing tampilan layer dengan kolega Anda.

BACA JUGA:Sering Cemas Berlebihan, Ini 5 Zodiak Paling Overthinking, Masalah Kecil Bisa Jadi Besar

BACA JUGA:Soal Jalan Khusus Batu Bara dan Rencana Pembangunan Stockpile di Aurduri oleh PT SAS, Ini Kata Edi Purwanto

Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya.

 Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari.

Nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap – PC sudah termasuk Office Home & Student 2021. Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya. 

Penggunaan aplikasi Office seumur hidup dapat memastikan Anda untuk selalu memiliki akses ke fitur yang Anda kenal dan sukai. Dilengkapi dengan 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data Anda. 

BACA JUGA:Manis dan Menyegarkan, Ini 7 Jus Bikin Langsing dan Sehat, Cocok untuk Diet Diminum Pagi Hari

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga OPPO A18, HP Murah Meriah Tapi Bermutu Tinggi

Vivobook Go 14 (E1404F) merupakan sebuah laptop yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan generasi modern yang menginginkan portabilitas tanpa mengorbankan fungsionalitas. Desainnya yang portabel menjadikan laptop ini pilihan yang tepat untuk para profesional, pelajar, atau siapa pun yang memerlukan perangkat berdaya tinggi dalam bentuk yang lebih kompak. 

Salah satu aspek yang menonjol dari laptop ini adalah dimensinya yang ramping dan ringan. Dengan ketebalan bodi hanya 17,9 mm dan bobot sekitar 1,3 kg, Vivobook Go 14 (E1404F) bisa dengan mudah dimasukkan ke dalam tas dan dibawa ke mana-mana, ideal untuk orang-orang yang sering bepergian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: