ASUS Kembali Hadir dalam Computex 2023 dengan Teknologi Canggih dan Solusi Berkelanjutan

ASUS Kembali Hadir dalam Computex 2023 dengan Teknologi Canggih dan Solusi Berkelanjutan

Computex 2023 --

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - ASUS mengumumkan bahwa, setelah tiga tahun, ASUS dan ROG akan memiliki booth fisik di gelaran Computex untuk memamerkan produk terbaru dan solusi berkelanjutan (sustainable) mereka. Pameran akan berlangsung dari tanggal 30 Mei hingga 2 Juni, pukul 9:30 - 17:30 di Taipei Nangang Exhibition Hall 1, 4F. Booth ASUS akan berlokasi di M0510 dan ROG di M0810.

ASUS memiliki sejarah panjang dalam bidang inovasi dan sustainability, dan ASUS tetap berkomitmen untuk mengurangi dampak lingkungan di segala lininya. Di booth ASUS, pengunjung dapat menjelajahi produk konsumen, game, kreator, dan komersial terbaru. Secara khusus, pengunjung akan dapat melihat solusi komersial dan konsumen ASUS terbaru yang mengintegrasikan teknologi canggih dengan tetap memperhatikan lingkungan. Selain itu, pengunjung juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang pencapaian dan keterlibatan ASUS terhadap keberlanjutan lingkungan di setiap tingkatnya.

Sementara itu, booth ROG diatur untuk memberikan pengalaman gaming yang tak tertandingi bagi semua tingkatan gamer dengan berbagai perangkat kelas esport, seperti periferal, laptop, komponen PC DIY, motherboard, kartu grafis, monitor, ponsel, dan lainnya. ROG memiliki semuanya, dari gamer kasual sampai kompetitor level profesional, dengan pilihan perangkat gaming terbaik yang Anda bisa dapat selama acara berlangsung.

Diadakan setiap tahun di Taipei, Taiwan, Computex adalah salah satu pameran teknologi terbesar dan paling berpengaruh di dunia yang berhasil menarik ribuan pengunjung dari seluruh dunia setiap tahunnya. Acara terkenal ini adalah platform untuk inovasi teknologi terbaru dan terhebat dengan merek-merek top yang menampilkan produk dan konsep terbaru mereka. Dari hardware mutakhir hingga software revolusioner, Computex adalah acara yang harus dihadiri oleh enthusias teknologi, profesional, dan media.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: