Pusing Tujuh Keliling, M Salah Minta Gaji Besar

Pusing Tujuh Keliling, M Salah Minta Gaji Besar

Pusing Tujuh Keliling, M Salah Minta Gaji Besar--

Meski demikian belum ada titik terang soal proses negosiasi tersebut. Fans sepertinya masih berharap-harap cemas menunggu kepastian masa depan Salah. 

Salah mengawali kompetisi musim ini dengan tampilan gemilang. Namun, setelah kembali dari memperkuat Mesir di Piala Afrika 2022, performanya menurun.

BACA JUGA:Gareth Bale Pamit dari Real Madrid, Ini Ucapannya

BACA JUGA:Tambah Trofi Lionel Messi, Bawa Argentina Juara

Dia hanya mencetak delapan gol dalam 26 pertandingan sejak Mesir kalah dari Senegal di final Piala Afrika 2022. Meski begitu, Salah masih bisa menyabet gelar top scorer Liga Inggris 2021/2022. 

Di sisi lain, Mohamed Salah dikabarkan membuka peluang untuk bergabung dengan satu di antara rival Liverpool di Liga Inggris. Salah sampai saat ini belum menyetujui perpanjangan kontrak.

Laporan tersebut mengklaim bahwa tidak ada pembicaraan tatap muka antara kedua pihak selama enam bulan. Masalah utama negosiasi itu macet adalah gaji.

Salah diduga ingin menjadi satu dari enam pemain dengan bayaran tertinggi di dunia dan bersedia menandatangani perpanjangan dua tahun dari kontraknya saat ini.

BACA JUGA:Lobi Hotel Ukraina Bertumpuk Karung Pasir

BACA JUGA:Menko Airlangga Tegaskan Peran Kunci Inovasi Digital untuk Pertumbuhan Ekonomi yang Lebih Tangguh

Namun, jika kesepakatan tidak dapat dicapai, pemain Mesir itu dilaporkan akan terbuka untuk bergabung dengan rival Liverpool di Liga Inggris, karena ia ingin tetap di sana daripada pindah ke negara lain.  (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: