Ban Capten Maguire Dicopot Erik ten Hag

Ban Capten Maguire Dicopot Erik ten Hag

Maguire--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Manajer anyar The Red Devils itu disebut-sebut punya rencana untuk mencopot ban kapten MU dari lengan Harry Maguire.

Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, telah tiba dan sudah menyapa manajemen, jurnalis, dan staf klub lainnya.

Ekspresi para penggemar MU yang kecewa dan marah terhadap Maguire kerap dituangkan melalui meme di media sosial. Apalagi jika pemain Inggris itu baru saja melakukan kesalahan fatal yang merugikan timnya.

Bukan rahasia lagi kalau Harry Maguire menjadi sosok yang begitu disorot sepanjang musim ini. Bek tengah MU itu kerap melakukan blunder yang membuat penggemar The Red Devils meradang.

BACA JUGA:Final Liga Champions: Keduanya Layak Juara

BACA JUGA: Cacar Monyet Bermutasi, Kini Merambah ke 20 Negara

Begitu seringnya melakukan blunder, Harry Maguire tak hanya menjadi sorotan, tapi dipertanyakan mengingat statusnya sebagai kapten tim. Para penggemar pun mendesak agar ban kapten dicopot dari lengannya.

Erik ten Hag sepertinya akan mendengarkan desakan dari para penggemar dan menarik ban kapten MU dari lengan Maguire. Lalu siapa yang layak untuk menggantikannya?

David De Gea merupakan kiper yang sudah berada di Old Trafford sejak 2011. Sudah lebih dari satu dekade kiper asal Spanyol itu mengawal gawang The Red Devils.

Meski beberapa kali juga sempat mendapatkan sorotan dari para penggemar, David De Gea adalah sosok vital di skuad MU. Ia tercatat sudah mempersembahkan tujuh gelar juara, termasuk trofi Premier League terakhir MU, yaitu pada musim 2012/2013.

BACA JUGA:Soal Mobil Selebgram Nyungsep, Nasroel: Kasusnya Harus Transparan

BACA JUGA:Mobilnya Nyungsep di Samping Trona, Dara: Bukan Sopir, Saya Penumpang

Dengan pengalaman yang begitu panjang bersama MU, David De Gea adalah sosok yang sangat cocok untuk menjadi pemimpin The Red Devils yang baru.

Bahkan kiper Spanyol itu sempat menegaskan dan meminta pemain yang tidak benar-benar serius bermain bersama MU untuk pergi saja dari Old Trafford. (slt)

Sumber: