Mobilnya Nyungsep di Samping Trona, Dara: Bukan Sopir, Saya Penumpang

Mobilnya Nyungsep di Samping Trona, Dara: Bukan Sopir, Saya Penumpang

Mobil Agiya Terjun ke Selokan Air, beberapa waktu lalu--

Kota Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Daradilla Rifanda yang disebut-sebut sebagai pengemudi mobil Toyota Agya yang nyemplung ke drainase di kawasan Tambaksari itu, akhirnya buka suara. Saat dikonfirmasi, selebgram yang mempunyai 24 ribu pengikut di akun instagramnya itu membantah, bahwa dia yang mengendarai mobil tersebut.

“Kecelakaan mobil Agya putih itu yang mengendarai bukan saya, tapi Rosi Alfiani, semua laporan sudah dibuat di Polres (Unit Laka) Simpangpulai,” kata Dara.

Namun, dirinya tidak membantah saat kejadian ada di dalam mobil naas tersebut. “Benar, ada dua orang di dalam mobil tersebut, salah satunya saya sebagai penumpang,” jelasnya.

Ketika ditanya mengenai informasi bahwa mereka dalam kondisi mabuk saat kejadian, Dara membantah hal tersebut. “Itu tidak benar, saat itu kondisi supirnya sedang dalam keadaan mengantuk,” tutupnya.

BACA JUGA:Gubernur Al Haris Tiba, Langsung Disuguhkan Tarian Kreasi Tanah Pilih Pusako Batuah, Paripurna HUT Kota Jambi

BACA JUGA:Wamendag : Masyarakat Harus Berhati-hati Sebelum Berinvestasi di PBK

Sementara itu, pihak kepolisian masih enggan berkomentar banyak mengenai kelanjutan kejadian yang mengakibatkan banyak fasilitas umum rusak tersebut.

Dirlantas Polda Jambi, Kombes Pol Dhafi saat dihubungi mengarahkan kasus tersebut ke Satlantas Polresta Jambi. Saat dihubungi, Kasatlantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad juga tak banyak bicara. “Masih lidik,” singkatnya.

Diketahui sebelumnya, kecelakaan ini terjadi Sabtu 21 Mei 2022 dini hari. Satu unit mobil Toyota Ayla berwarna putih tanpa plat nomor, terperosok ke drainase, dan menabrak fasilitas di sekitarnya.

Tidak hanya itu, mobil tersebut juga menabrak benda di sekitarnya. Tiang milik Telkom, lampu jalan, dinding pembatas jembatan, dan pipa milik PDAM rusak akibat kecelakaan tunggal ini. Karenanya, air mengalir deras dari pipa. Setidaknya, pipa PDAM yang dimaksud sudah diperbaiki.  

BACA JUGA:Pencarian Putranya Masih Terus Dilakukan, Kang Emil Mohon Doa: Semoga Ditemukan dalam Keadaan Baik dan Selamat

BACA JUGA:Buya Perhatian

Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini. Namun, dua perempuan dalam mobil itu, yakni sopir dan penumpangnya dilarikan ke rumah sakit. "Mereka ini sepertinya konvoi, ada sekitar enam mobil malam itu," katanya. Mereka itu dua orang, satu pengemudi dan penumpang. "Saat dievakuasi warga, mereka terlihat sempoyongan," kata warga sekitar. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: