Kasi Datun Kejaksaan Negeri Bungo Diganti

Kasi Datun Kejaksaan Negeri Bungo Diganti

Kasi Datun Kejaksaan Negeri Bungo Diganti--

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kepala Kejaksaan Negeri Bungo Sapta Putra melakukan pelantikan dan serah terima jabatan sebelumnya Andi Sugandi Darmansyah, kepada Ahmad Fauzan, menjadi Kepala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara di Kejaksaan Negeri (Kejari) Bungo diganti, Rabu 25 Mei 2022.

Jabatan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) dijabat Ahmad Fauzan. Dia menggantikan Andi Sugandi Darmansyah, yang pindah menjadi Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Sungai Penuh-Kerinci.

Sementara jabatan Kasi Datun Kejari Bungo Andi Sugandi Darmansyah diserahkan kepada Ahmad Fauzan, yang sebelumnya menjabat Kasi intelijen Kejaksaan Negeri Muaro Jambi.

"Selamat dan sukses di tempat baru, terima kasih selama ini telah bergabung di Kejari bungo dan telah memberikan kontribusi yang besar terutama khusus di Kasi Datun," katanya kepada pejabat lama.

BACA JUGA:Perusahaan yang Menerapkan ESG Miliki Daya Saing Tinggi 

BACA JUGA:Masuk di RKUHP, Simak Nih Aturan Baru Pasal Penghinaan Presiden

Selanjutnya untuk pejabat yang baru Ahmad Fauzan, diminta segera menyesuaikan diri dan melaksanakan pekerjaan dengan baik. "Kepada (pejabat) yang baru jadi tantangan," kata Sapta.

"Mudahan-mudahan dapat meningkatkan pekerjaan Datun kedepannya dan semoga kejaksaan Negeri Bungo tetap zukses kedepannya," pungkas Sapta. (Mai)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: