Gagal Dapatkan Mbappe, Real Madrid Incar Cristiano Ronaldo

Gagal Dapatkan Mbappe, Real Madrid Incar Cristiano Ronaldo

Ronaldo--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan langsung mengalihkan fokus mereka ke bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo usai dipastikan gagal menggaet Kylian Mbappe dari PSG.

Seperti diberitakan sebelumnya, Real Madrid harus merasakan kekecewaan usai Mbappe yang sudah lama mereka incar justru memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama PSG.

Keputusan ini cukup mengejutkan mengingat sebelumnya Mbappe gencar dikabarkan sudah sepakat untuk pindah ke Real Madrid dengan status bebas transfer.

Kini nasi sudah menjadi bubur. Real Madrid pun mau tak mau harus mulai memikirkan siapa target pengganti Mbappe. AS mengklaim nama tersebut adalah Ronaldo.

BACA JUGA:Ditetapkan sebagai Tersangka, Eks Dirut RSUD Kol Abunjani Bangko Sebut Tak Bersalah

BACA JUGA:Erik ten Hag Ingin Doni Van de Beek kembali ke MU

Selain Ronaldo, Real Madrid juga masih bernafsu memboyong Robert Lewandowski yang sudah menyatakan ingin hengkang dari Bayern Munchen serta Ousmane Dembele yang kontraknya habis di Barcelona.

Kabarnya, strategi transfer Real Madrid pada musim panas ini bakal tergantung pada hasil yang didapat tim asuhan Carlo Ancelotti pada partai final Liga Champions kontra Liverpool akhir pekan mendatang.

Keinginan Real Madrid membawa pulang Ronaldo ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini sepertinya bakal sulit terealisasi mengingat Manchester United masih belum berminat melepasnya.

Manajer anyar Manchester United, Erik ten Hag kini sudah memastikan bahwa Ronaldo bakal masuk ke dalam rencananya untuk skuad musim depan.

BACA JUGA:Menanti Indonesia Master, Ini Jadwal Bulutangkis

BACA JUGA:Lima APM Otomotif Berkolaborasi Kembangkan Demonstrasi Ekosistem Elektrifikasi, Dukung Percepatan Pengurangan

Di awal musim Ronaldo memutuskan kembali ke Manchester United usai sempat berkelana ke Real Madrid dan Juventus. CR7 pun tampil impresif dengan mencetak 24 gol di semua kompetisi.  (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: