Kisah Cinta Zodiak Kamu Hari Sabtu 21 Mei 2022, Leo Menutup Pikiran Terhadap yang anda Cintai

Kisah Cinta Zodiak Kamu Hari Sabtu 21 Mei 2022, Leo Menutup Pikiran Terhadap yang anda Cintai

Zodiak cinta kamu hari Sabtu 21 Mei 2022-pixabay-

Energi astral hari ini mungkin bukan pengaruh yang ideal untuk kencan pertama, tetapi ini juga bukan akhir dari dunia. Oke, jadi Anda mungkin merasa sedikit terikat lidah dan tidak yakin pada diri sendiri, tetapi teman kencan Anda juga akan demikian. Jika Anda dapat menarik mereka keluar dengan tertarik pada mereka dan sejarah hidup mereka, maka sisanya akan mudah. Sebentar lagi percakapan akan mengalir.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Jika minat cinta Anda tampak sangat diam dan tidak komunikatif hari ini, itu bisa jadi karena pengaruh konfigurasi astral saat ini. Jika Anda bersikeras untuk menekan mereka agar memberi Anda semacam jawaban, maka Anda akan memperburuk situasi. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah membiarkan mereka sendiri sampai mereka merasa siap untuk berbicara - sampai saat itu, bersabarlah dan ketahuilah bahwa semuanya akan baik-baik saja.

BACA JUGA:Pengendara Keluhkan Tiang Listrik Makan Badan Jalan di Rantau Rasau, Begini Respon Dinas PUPR

BACA JUGA:Pasca Pelebaran Jalan Lintas Rantau Rasau-Nipah Panjang, Belasan Tiang Listrik Kini Makan di Badan Jalan

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Energi astral saat ini membawa kesempatan untuk beberapa diskusi serius dengan kekasih Anda. Ini adalah kesempatan bagus untuk saling jujur dan membicarakan masa depan hubungan Anda. Satu-satunya masalah kecil adalah bahwa Anda mungkin memiliki pandangan yang terlalu pesimis tentang itu semua. Jika Anda bisa bersikap realistis, Anda bisa membuat kemajuan besar, dan akan merasa jauh lebih baik dalam segala hal.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Anda dapat menangani acara hari ini dengan salah satu dari dua cara. Konfigurasi astral saat ini menunjukkan bahwa Anda mungkin tergoda untuk menolak mengatakan apa pun, dan menarik diri dari minat cinta Anda sepenuhnya. Pilihan yang lebih baik adalah menghadapi ketakutan terburuk Anda tentang apa yang Anda yakini sedang terjadi, dan kemudian berbicara dengan mereka untuk mengetahui apakah ada kebenaran di dalamnya atau tidak - ini adalah solusi yang lebih menyembuhkan.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Energi planet saat ini mendorong Anda untuk menemukan fakta situasi antara Anda dan orang yang Anda cintai. Jika Anda dapat melihat dilema Anda saat ini dari sudut pandang yang terpisah dan tidak memihak, Anda akan dapat melacak masalahnya hingga ke sumbernya. Jika Anda berdua terjerat dalam emosi Anda, maka Anda mungkin tidak dapat melihat hutan untuk pepohonan.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Jika minat cinta Anda tampak dalam suasana hati yang suram hari ini, maka itu mungkin karena pengaruh konfigurasi astral saat ini. Mereka mungkin dalam keadaan lebih reflektif dari biasanya, dan merasa seperti sendirian dengan pikiran mereka. Mungkin yang terbaik adalah memberi mereka ruang untuk sementara waktu untuk sampai pada kesimpulan apa pun yang mereka butuhkan. Mereka akan kembali - jangan khawatir.

BACA JUGA:17 Kafilah Asal Tanjab Barat Bakal Berangkat ke MTQ Nasional ke XXIX Tahun 2022 di Kalsel

BACA JUGA:Di Ujung Jabatan, Bupati Muarojambi Masnah Lakukan Perombakan, Berikut Nama-namanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: