Kisah Cinta Zodiak Kamu Hari Sabtu 21 Mei 2022, Leo Menutup Pikiran Terhadap yang anda Cintai

Kisah Cinta Zodiak Kamu Hari Sabtu 21 Mei 2022, Leo Menutup Pikiran Terhadap yang anda Cintai

Zodiak cinta kamu hari Sabtu 21 Mei 2022-pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Sabtu 21 Mei 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)

Jika hubungan Anda saat ini mencapai titik yang sulit hari ini, jangan tersinggung - itu mungkin karena pengaruh konfigurasi astral saat ini. Anda mungkin merasa lebih jauh dan dingin, daripada diri Anda yang hangat dan sensual seperti biasanya. Mungkin baik untuk menghabiskan waktu sendirian merenung, atau melakukan sesuatu yang memberi Anda banyak kesenangan.

2. Taurus

Penjajaran planet saat ini dapat menyebabkan atmosfer yang sedikit suram jika Anda keluar malam ini. Anda mungkin merasa lebih terlepas dari emosi Anda, dan karena itu tidak dapat menyebarkan kehangatan dan keceriaan Anda yang biasa. Tapi kemudian orang lain akan mengalami hal yang sama. Jika Anda akan berkencan, itu tidak perlu menjadi bencana total; mungkin butuh beberapa saat untuk memulai.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Anda mungkin merasakan kebutuhan yang pasti untuk mengendalikan perasaan Anda, dengan energi astral hari ini. Jika Anda merasa bahwa Anda telah memberikan terlalu banyak, atau memberi tahu kekasih terakhir Anda terlalu banyak rahasia, maka Anda mungkin ingin bersantai sebentar dan berusaha keras untuk mendapatkannya. Anda merasa seolah-olah Anda telah membuatnya terlalu mudah bagi mereka, dan sekarang menyesal telah melakukannya.

BACA JUGA:Zodiak Kamu Hari Sabtu 21 Mei 2022, Libra Anda Akan Semakin Tertarik dengan Teknologi baru

BACA JUGA:Tokoh Betawi Turut Sikapi Aksi Singapura yang Tolak UAS

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Energi astral hari ini mendorong Anda untuk menjaga jarak dari orang yang dicintai untuk sementara waktu. Bukannya Anda tidak memercayai mereka, atau tidak mencintai mereka, melainkan karena akhir-akhir ini Anda cenderung kehilangan diri sendiri, yang berarti bahwa rutinitas harian Anda tidak teratur, dan Anda telah mengabaikan banyak dari Anda. kebutuhan sendiri. Luangkan waktu untuk menikmati kebersamaan Anda sendiri.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Anda mungkin tergoda untuk menutup pikiran terhadap ide atau rencana yang ingin diteruskan oleh orang yang Anda cintai. Konfigurasi astral saat ini membuat Anda menjadi hambatan yang tangguh dalam upaya mereka untuk mewujudkannya. Alih-alih sangat menentangnya, akan membantu jika Anda dapat berbicara dengan jujur tentang mengapa Anda mengalami masalah. Ini adalah solusi terbaik.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: