Maknai Hari jadi Kota Jambi, Walikota Fasha Ajak ASN Berbenas dan Mengevaluasi Kinerja

Maknai Hari jadi Kota Jambi, Walikota Fasha Ajak ASN Berbenas dan Mengevaluasi Kinerja

Wali Kota Jambi, Syarif Fasha saat menjadi pembina upacara peringatan HUT Kota Jambi tahun 2022.-Rizal Zebua-https://jambiindependent.disway.id/

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Semarak 76 Tahun Pemkot Jambi dan 621 Tahun Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi, sudah terlihat sejak beberapa hari belakangan ini.

Di antaranya ditandai dengan dilakukannya upacara di lapangan utama Balaikota Jambi, Selasa 17 Mei 2022 pagi tadi.

Seluruh ASN lingkungan Pemkot Jambi, tampak mengikuti upacara ini. Mereka juga tampak mengenakan baju teluk belango warna hijau, khas Kota Jambi.

Dalam arahannya, Wali Kota dua peridode ini mengatakan, Kota Jambi telah banyak melewati berbagai peristiwa dan dinamika yang dilalui dalam memperjuangkan peningkatan kapasitas kota dan kemajuan masyarakatnya.

BACA JUGA:Mikel Arteta Akui Newcastle Lebih Baik Ketimbang Arsenal

BACA JUGA:Takluk dari Pemain Vietnam di SEA Games, Gregoria Mariska: Karena Mental Saya

“Patut bersyukur bahwa warisan pemikiran ide dan kegigihan para pemimpin terdahulu telah memberikan pijakan yang kokoh bagi kita untuk melanjutkan estafet pembangunan guna memajukan kota yang menjadi kebanggaan kita,” terang Fasha.

Dengan tema, bersinergi untuk Kota Jambi terkini, maka dari itu dirinya mengajak semua pihak di Kota Jambi terus semangat mendedikasikan serta dan perjuangan para pendahulu negeri ini seraya memahami dan memaknai keteladanan dan juga patriotisme pemimpin-pemimpin terdahulu.

“Kita juga harus senantiasa berbenah dan mengevaluasi pelaksanaan tugas serta tanggung jawab yang diamanatkan di pundak kita masing-masing,” kata dia.

BACA JUGA:Evakuasi Buaya di Kemingking Dalam Dihentikan, Begini Penjelasan BKSDA Jambi

BACA JUGA:Harga TBS Anjlok, Ratusan Petani Geruduk Kantor Bupati Merangin

Lanjutnya, termasuk untuk peningkatan kinerja daerah secara keseluruhan hal ini merupakan salah satu makna penting dari esensi peringatan HUT Pemkot Jambi.

“Ini lebih jauh diharapkan dengan momentum bersejarah ini akan timbul rasa tanggung jawab bersama untuk memajukan dan menjaga kota tercinta,” harap Fasha. (zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/