Tak Ditemukan, Evakuasi Buaya di Kemingking Dalam Dihentikan Sementara

Tak Ditemukan, Evakuasi Buaya di Kemingking Dalam Dihentikan Sementara

Petugas BKSDA bersama pihak kepolisian saat melakukan evakuasi-ist -

SENGETI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Hari ini pencarian buaya muara yang membuat resah warga Desa Kemingking Dalam, Kecamatan Tamanrajo, Kabupaten Batanghari dihentikan sementara pada Selasa, 17 Mei 2022.

Pasalnya, pencarian pada hari pertama hingga sekarang ini buaya yang membuat resah Desa Kemingking dalam tak kunjung didapatkan. Bahkan dari pihak BKSDA Jambi juga sudah memasang perangkap hingga melakukan penyisiran yang diduga menjadi tempat persembunyian buaya.

Kasubsektor Tamanrajo Ipda Nurhadi mengatakan bahwa pencarian buaya yang membuat resah warga Desa Kemingking Dalam dihentikan sementara.

"Distop sementara. Jika ada laporan kemunculan buaya, baru akan dilakukan pencarian lagi karena buaya itu sudah tidak terlihat," ujar Ipda Nurhadi.

BACA JUGA:Ustaz Abdul Somad Dideportasi Singapura 

BACA JUGA:Waspada, Ini 5 Gejala Serangan Jantung

Hadi mengimbau kepada masyarakat disekitar aliran sungai Kemingking agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap kemunculan buaya.

"Untuk sementara waktu tidak melakukan aktivitas apapun dipinggir sungai Kemingking Dalam. Dan untuk pemasangan perangkap masih tetap dilakukan ditempat yang dicurigai menjadi tempat persembunyian buaya," tandasnya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: