Bus Pariwisata Tabrak Tiang VNS di Tol Surabaya-Mojokerto, 11 Orang Tewas

Bus Pariwisata Tabrak Tiang VNS di Tol Surabaya-Mojokerto, 11 Orang Tewas

Kondisi bus yang mengalami laka--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Kecelakaan maut terjadi di KM 712.400 A Tol Surabaya-Mojokerto pada Senin 16 Mei 2022. Dalam insiden ini, Busa Pariwisata yang menabrak tiang VMS dan mengalami kerusakan parah.

Akibat kejadian ini sendiri, 11 orang penumpang bus tewas. Diketahui jumlah penumpang bus pariwisata dengan plat nomor S 7322 UW itu sebanyak 25 orang.

Informasi yang didapat, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.20 WIB. Adapun korban luka dan meninggal dunia belum diketahui identitasnya.

Bus plat nomor S 7322 UW melaju dan mengalami kecelakaan di KM 712 + 400 A, Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

BACA JUGA:Bagaimana Bau Miss V yang Sehat? Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Raih 2022 Women's World Car of the Year Awards, Ini Fakta Tentang Chery Tiggo 7 Pro

Diduga, sopir bus mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dan menyebabkan terjadinya kecelakaan tunggal.

Petugas telah mengerahkan unit evakuasi sebanyak 2 ambulans PMI. 1 unit ambulans RS Kamar Medika, 1 Unit Ambulans Relawan.

Sementara korban meninggal dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto dan RSI Sakinah Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. (*/dra)

artikel ini telah tayang di radarcirebon.com dengan judul Kecelakaan Tol Sumo Hari Ini, 11 Orang Tewas Usai Bus Tabrak Tiang VMS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: