Waduh, Pensiunan TNI Ini Ngamuk di Bank BRI Sarolangun, Ini Penyebabnya

Waduh, Pensiunan TNI Ini Ngamuk di Bank BRI Sarolangun, Ini Penyebabnya

Suasana di Bank BRI Sarolangun, di mana ada pensiunan TNI yang mengamuk karena tak terima dengan sikap Bank.-bam-

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Kejadian tak mengenakan terjadi di KPC Bank Rakyat Indonesia (BRI) Sarolangun, Selasa  10 Mei 2022. Seorang pensiunan TNI, diketahui bernama Cik Asan mengamuk di sana.

Usut punya usut, rupanya Cik Asan mengamuk lantaran pihak KPC BRI Sarolangun tak memberikan jawaban yang memuaskan terkait pertanyaan Cik Asan.

Cik Asan sendiri mempertanyakan mengenai angsuran kredit pinjamannya pada tahun 2017 lalu, yang tak kunjung selesai. Padahal seharusnya sudah selesai dalam jangka 5 tahun.

“Ini malah nambah 8 tahun tanpa ada pemberitahuan dari pihak bank,” kata Cik Asan, saat ditemui di luar Bank, Selasa 10 Mei 2022.

BACA JUGA:Kepergok Curi Getah, Warga Durianluncuk Ini Nyaris Dihajar Massa

BACA JUGA:Wawako Maulana: Piutang Kemenkes Harus Dibayar

Sebelumnya, dirinya sudah menemui pihak BRIuntuk mempertanyakan kredit pinjamannya yang sudah habis masa pembayarannya. Namun, pihak Bank BRI belum memberikan penjelasan terkait persoalan itu.

"Saya tanyakan, kan sudah 5 tahun kok jadi 8 tahun. Saya kan cuma tanda tangan harusnya pihak bank menjelaskan. Saya minjam cuma 5 tahun bukan 8 tahun," jelasnya.

BACA JUGA:Warga Sungai Duren Temukan Mayat Membusuk, Posisinya Tertelungkup dan Sudah Menghitam

BACA JUGA:Ada Promo Sambung Baru PDAM di Kota Jambi, Yuk Cek Syaratnya

Lanjut Cik Asan, pinjamannya pada tahun 2017, tahun ini harusnya sudah selesai. Setelah itu dirinya juga meminta untuk dicairkan uang jaminan pensiunannya, namun pihak Bank BRI mengaku tidak bisa dicairkan uang tersebut. 

"Saya mau ambil uang itu untuk kebutuhan sehari-hari, pihak Bank BRI bilang tidak bisa itu ada pihak ketiga asuransi," ujarnya. (bam/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: