Ada Promo Sambung Baru PDAM di Kota Jambi, Yuk Cek Syaratnya

Ada Promo Sambung Baru PDAM di Kota Jambi, Yuk Cek Syaratnya

Informasi promo sambung baru PDAM dalam rangka HUT Kota Jambi.-ist-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka HUT Kota Jambi ke-76, Perumda Air Minum Tirta Mayang memberikan promo sambung baru ke masyarakat Kota Jambi, yang ingin memasang dan menggunakan air PDAM.

Dijelaskan Humas Perumda Air Minum Tirta Mayang, Rendi bahwa promo ini telah berlaku sejak 3 Mei hingga 2 Juni 2022 mendatang. Masyarakat cukup membayar Rp 850 ribu untuk sambungan baru, dari sebelumnya seharga Rp 1,1 juta.

Namun begitu, ada sejumlah syarat dan ketentuan yang berlaku untuk bisa menikmati promo tersebut.

Dijelaskan Rendi di antaranya yakni, berlaku untuk pengajuan sambung baru secara per orangan maupun kolektif untuk permukiman dan kompleks perumahan yang kebutuhan airnya tidak dikelola lagi oleh pihak developer.

BACA JUGA:Prediksi Indonesia U-23 VS Timor Leste di SEA Games 2022

BACA JUGA:Seorang Lansia di Kota Malang Tewas Usai Bercinta dengan Selingkuhannya

“Kemudian brelaku untuk golongan rumah tangga 1 dan 2 yang memenuhi ketentuan teknis sambung baru berdasarkan survei petugas,” kata dia.

Syarat sleanjutnya yakni, bagi calon pelanggan pada wilayan yang sudah tepasang pipa tersier (retikulasi) kurang dari 3 tahun tetap dikenakan biaya pipa tersier.

Terkahir bagi calon pelanggan pada wilayah yang belum terpasang pipa teriser, berlaku ketentuan rasio calon pelanggan dan dikenakan biaya pipa tersier.

“Masyarakat bisa mendatangi kantor yang berada di Benteng, dekat Masjid Alfalah,” tutup Rendi. (zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/