Peduli Emak Emak, Tina Sofa dan Hanna Mitra Bagikan Sembako

Peduli Emak Emak, Tina Sofa dan Hanna Mitra Bagikan Sembako

Tina Sofa dan Hana Mitra saat membagikan sembako ke warga--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Tina Sofa dan Hana Mitra yang merupakan pengurus DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi membagikan paket sembako kepada warga, Sabtu 30 April 2022.
 
Pembagian palket sembako tersebut dilaksanakan di kediamannya yang berada di kawasan Sukarejo Kota Jambi. Tina Sofa langsung di dampingi oleh putrinya Hanna Mitra dan beberapa pengurus lainnya.
 
Pembagian sembako ke warga ini didominasi kalangan emak-emak. Mereka berasal dari warga sekitar dan warga lain yang dianggap berhak mendapatkan bantuan sembako gratis ini.
 
 
Disampaikan Tina Sofa bahwa pembagian sembako ini merupakan salah satu bentuk kepeduliannya terhadap warga. Dimana saat ini sebagian besar harga kebutuhan mengalami peningkatan.
 
"Kita memberikan paket sembako seperti minyak goreng dan kebutuhan lainnya yang memang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini. Apalagi mau lebaran,banyak kebutuhan yang harus dipenuhi dan kita berharap ini bisa membantu," harapnya.
 
Dikatakan Tina bahwa selama Ramadan, DPW Nasdem sudah menggelar sejumlah kegiatan selama Bulan Ramadan ini. Dari membagikan santunan ke anak yatim, menggelar pasar murah hingga pembangian sembako. "Secara total ada 3000 paket yang disebar. Kebetulan yang disini yang terakhir," kata Tina.
 
 
 
Ia mengatakan pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian pengurus Nasdem terhadap kebutuhan warga di Bulan Ramadan. Apalagi di tengah naiknya harga kebutuhan sembako. "Semoga apa yang kami lakukan bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan khususnya menjelang lebaran," kata Tina.
 
Sementara itu, puluhan warga yang didominasi kalangan emak-emak  terlihat senang bisa mendapatkan bantuan sembako. "Terimakasih Ibu Tina. Semoga berkah," kata salah satu warga.
 
Ia berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan karena sangat membantu masyarakat. "Semoga rezekinya tambah lancar," kata warga ini senang.(adv/viz)
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: