Pebalap Binaan Astra Honda Siap Kibarkan Merah Putih di IATC Buriram, Thailand

Pebalap Binaan Astra Honda Siap Kibarkan Merah Putih di IATC Buriram, Thailand

Pebalap Binaan Astra Honda--

Jakarta – JAMBI.INDEPENDENT.CO.ID - Setelah menyelesaikan putaran keempat Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2024 di Jepang, pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Muhammad Kiandra Ramadhipa, siap melanjutkan perjuangannya di putaran kelima IATC 2024 yang akan digelar di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, akhir pekan ini (25-27 Oktober).

Ramadhipa terus menunjukkan performa luar biasa sepanjang musim ini. Berkat kerja keras dan dedikasinya, ia kini menempati posisi kelima klasemen sementara dengan 96 poin. Dengan performa solid di seri sebelumnya dan dukungan penuh dari motor Honda NSF250R, Ramadhipa optimistis menghadapi tantangan di Sirkuit Buriram untuk meraih podium.

“Minggu ini saya akan kembali berjuang di ajang IATC yang digelar bersamaan dengan MotoGP Thailand dan MotoGP Malaysia secara berurutan. Saya bertekad bisa meneruskan tradisi untuk membawa bendera Merah Putih terus berkibar di balapan Asia bergengsi ini. Balapan ini sangat penting karena banyak pebalap hebat berhasil menjadikan IATC sebagai jalur pembinaan terbaik menuju JuniorGP hingga menapaki puncak kejuaraan dunia MotoGP. Semoga saya bisa mewujudkannya di masa depan,” ujar Ramadhipa.

Chang International Circuit di Buriram memiliki lintasan sepanjang 4,55 kilometer dengan 12 tikungan yang menantang. Di sana, Ramadhipa akan berkompetisi melawan talenta-talenta terbaik dari berbagai negara, seperti Thailand, Jepang, Malaysia, Australia, India, dan Filipina.

BACA JUGA:Cek Segera, Ini Tanda Tanda dan Gejala Awal Rematik

BACA JUGA:Hadiri Acara Syukuran, Jumiwan Aguza dan Maidani Minta Mutia Sari Selalu Jaga Amanah Masyarakat

Balapan pertama IATC Buriram akan diselenggarakan pada Sabtu (26/10), diikuti balapan kedua pada Minggu 27 Oktober. Kedua balapan ini dapat disaksikan langsung melalui kanal YouTube Asia Talent Cup.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: