Hadiri Acara Syukuran, Jumiwan Aguza dan Maidani Minta Mutia Sari Selalu Jaga Amanah Masyarakat

Hadiri Acara Syukuran, Jumiwan Aguza dan Maidani Minta Mutia Sari Selalu Jaga Amanah Masyarakat

Jumiwan Aguza dan Maidani menghadiri acara syukuran--

MUARA BUNGO - JAMBI.INDEPENDENT.CO.ID - Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, Jumiwan Aguza, S.M., M.M - Maidani, S.E menghadiri acara syukuran atas terpilihnya Mutia Sari, S.Ip sebagai anggota DPRD Bungo, Minggu 20 Oktober 2024 malam.

Dalam acara tersebut calon Bupati Bungo Jumiwan Aguza mengucapkan selamat atas terpilihnya Mutia Sari sebagai anggota DPRD Bungo periode 2024 - 2029 dari partai Nasdem dari derah pemilihan empat.

"Selamat atas terpilihnya sebagai wakil rakyat dari partai Nasdem. Selamat mengemban amanah untuk lima tahun kedepan," ujar Jumiwan Aguza, dalam sambutannya di dampingi Maidani.

Pada kesempatan tersebut, Jumiwan Aguza juga meminta agar Mutia Sari dapat selalu menjaga amanah masyarakat dengan selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat khusunya Dapil empat.

BACA JUGA:Kapolda Jambi Silaturahmi bersama Kepala BPJS Cabang Jambi

BACA JUGA:Maulana-Diza: Mewujudkan Kesejahteraan Melalui Program 'Kampung Bahagia

"Sebagai ketua Nasdem Bungo, saya meminta buk Mutia Sari agar selalu membela kepentingan masyarakat. Saya berharap buk Mutia bersama fraksi Nasdem lainnya dapat melanjutkan perjuangan," sebutnya.

Kata Jumiwan Aguza, usai dilantik sebagai wakil rakyat, Mutia Sari harus siap mendengarkan keluhan dan keinginan masyarakat khusunya Dapil empat yakni Kecamatan Bathin II Pelayang, Limbur Lubuk Mengkuang, Jujuhan dan Jujuhan Ilir.

"Jadi masyarakat Dapil empat jangan ragu, karen buk Mutia di DPRD Bungo tidak sendirian. Anggota DPRD Bungo dari fraksi Nasdem ada 7 semuanya termasuk ketua DPRD Bungo. Semoga mereka dapat melanjutkan perjuangan saya sebelunya di DPRD," tutupnya.

Pada kesempatan tersebut calon Wakil Bupati Bungo Maidani juga turut memberikan selamat kepada Mutia Sari. Maidani sangat menyakini jika nantinya Mutia Sari bisa menjalankan amanah sampai akhir jabatan.

BACA JUGA:Fakta Zodiak Leo di Tahun 2024

BACA JUGA:Penjaringan Bakal Calon Rektor UIN STS Jambi Dibuka, Ini Syarat dan Jadwalnya

"Selamat dan sukses atas terpilihnya buk Mutia Sari sebagai anggota DPRD Bungo. Semoga saja buk Mutia dapat menjalankan amanah dan selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat," ujar Maidani.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: