Dua Pemudik Tujuan Medan, Alami Laka Tunggal di Muarabungo, Ini Kronologisnya

Dua Pemudik Tujuan Medan, Alami Laka Tunggal di Muarabungo, Ini Kronologisnya

Mobil yang dikendarai Nasution tampak dievakuasi dibantu warga sekitar-Ist-

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Niat mudik ke kampung halaman, harus diwarnai dengan musibah oleh dua pemudik asal Jakarta dan Sumatera Selatan, Kamis 28 April 2022 pukul 21.00 malam tadi.

 

Kedua pemudik ini mengalami kecelakaan tunggal di wilayah hukum Polres Bungo di dua tempat berbeda. Seperti yang dialami Nasution warga asal Jakarta yang hendak mudik ke Medan, Sumatera Utara.

 

Di mana saat tiba di Jalan Lintas Sumatera Km 48 Pelangko, Dusun Rantauikil, Kecamatan Jujuhan, mobil Toyota Avanza nopol B 2390 FFK yang dikendarai Nasution alami kecelakaan tunggal.

 

Nasution tak bisa mengendalikan mobilnya yang tergelincir lantaran pengaruh hujan deras malam tadi. Akibatnya mobil yang ia kendarai dan ditumpangi keluarganya ini terbalik di jalan. Tak ada korban jiwa dalam insiden ini.

 

Baca juga: Modus Beli Sayur, Emak-emak di Sumut Curi Uang Puluhan Juta

Baca juga: Hasil Survey Nyatakan PAN Tak Lolos Ambang Batas Parlemen, Ketua DPP: Itu 'Pesanan' Kok Diumumkan ke Publik?

Kemudian, laka tunggal lainnya dialami Agus Dahlan, warga Banyuasin, Sumsel yang hendak menuju Kota Medan, Sumatera Utara. Mobil Kijang Kristal BG 1518 JG yang dikendarai masuk ke dalam parit, lantaran saat menyalip ia tak mengira ada parit di jalan yang akan dilewatinya. Termasuk rambu-rambu juga tak ada.

 

Mobil yang ia kendarai pun terperosok ke dalam parit dan mengakibatkan mobilnya rusak para. Kapolsek Jujuhan AKP Wibisono mengatakan, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: