Satgas TMMD Bantu Perbaiki Sepeda Motor Warga

Satgas TMMD Bantu Perbaiki Sepeda Motor Warga

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Merangin - Kepedulian satgas TMMD 111 terhadap warga dirasakan betul oleh masyarakat Desa Bukitberingin, Kecamatan Bangko Barat.

Seperti yang dilakukan Prada Bongky parjurit Yonif Raider 142/KJ yang tergabung dalam satgas TMMD 111 Kodim 0420/Sarko. Sontak ketika melihat sepeda motor Sriyono (55) Kepala Dusun 2 mogok, ia pun langsung menghampirinya.

“Nggak bisa hidup om,” jawab Kadus, saat ditanyai. Perbincangan pun berlanjut, sambil anggota satgas memperhatikan satu persatu motor tersebut, untuk melihat posisi mana yang mengakibatkan kerusakan motor tersebut.

Setelah mengetahui sumber kerusakan motor, anggota satgas langsung memperbaikinya, dan beberapa menit setelah itu, roda dua Kadus pun bisa hidup.
Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, selaku Dansatgas TMMD 111 menjelaskan kepedulian satgas TMMD merupakan bagian dari kesuksesan berlangsungnya kegiatan ini di Bukitberingin.

"Setiap prajurit harus peka dan peduli dengan masyarakat, begitu juga di lokasi berlangsungnya program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko, dengan kepedulian yang ditunjukkan anggota satgas sehingga manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat di luar pengerjaan sasaran fisik," tutup Dansatgas. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: